Prediksi Pisa vs Reggina, Serie B 10 September 2022

oleh -75.579 views
Pisa vs Reggina

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Pisa vs Reggina, Reggina tiba di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Pisa.

Pisa tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Südtirol-Alto Adige.

Dalam pertandingan itu, Pisa menguasai 69% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pisa adalah Artur Ioniţă (23′). Di sisi lain, Südtirol memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Matteo Rover (35′, 62′) adalah pencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige.

Pisa bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Pisa telah kebobolan dalam 6 di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Jelang laga ini, Pisa belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Reggina masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 Serie B melawan Palermo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Reggina menguasai 41% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Reggina, pencetak golnya adalah Giovanni Fabbian (7′), Jérémy Ménez (58′) dan Daniele Liotti (73′). Untuk lawan mereka, Palermo mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Reggina telah menjadi cukup konsisten baru-baru ini. Memeriksa enam acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama agregat ini, pihak lawan telah berhasil mencetak 6 gol dan Reggina telah mencetak 10. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Stuttgart, DFB-Pokal 1 Februari 2023

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 26 pada 27/02/2022 yang berakhir dengan skor Reggina 1-0 Pisa.

Dalam pertandingan itu, Reggina menguasai 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Jérémy Menez (11′).

Pisa mendapat 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luca Massimi.

Tidak banyak masalah personel, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Pisa Rolando Maran yang harus dihadapi dari tim dengan kekuatan penuh. Antonio Caracciolo (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

Kami berpikir bahwa Nerazzurri mungkin akan menggunakan sistem 4-3-2-1 untuk game ini yang menampilkan Nicolas, Hjörtur Hermannsson, Adrian Rus, Federico Barba, Pietro Beruatto, Artur Ionita, dám Nagy, Marius Marin, Olimpiu Morutan, Giuseppe Sibilli dan Mustafa Cisse.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Reggina, Filippo Inzaghi. Andrey Galabinov (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini. Thiago Cionek tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, Liga Turki 2 Februari 2023

Dari sudut pandang kami, Gli Amaranto tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 4-3-3, memulai permainan dengan Simone Colombi, Niccolò Pierozzi, Daniele Liotti, Riccardo Gagliolo, Gianluca Di Chiara, Giovanni Fabbian, Lorenzo Crisetig, Zan Majer, Luigi Canotto, Jeremiah Menez dan Rigoberto Rivas.

Kami cenderung berpikir bahwa Reggina cenderung menempatkan satu melewati lineup Pisa ini, meskipun mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan pasangan di ujung yang lain.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Pisa setelah 90 menit. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Pisa vs Reggina: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber