Prediksi Northampton vs Stockport, League Two 24 September 2022

oleh -138.579 views
Northampton vs Stockport

REALITAS – Prediksi Northampton vs Stockport, Northampton Town akan mencari kemenangan Liga Dua keempat berturut-turut pada hari Sabtu, ketika mereka menyambut Stockport County ke Sixfields.

Tuan rumah telah pindah ke tiga besar tabel tingkat keempat Inggris, setelah baru-baru ini melaju melewati Rochdale, sementara pengunjung mereka duduk di urutan ke-16 setelah sembilan pertandingan setelah promosi mereka dari Liga Nasional.

Northampton Town menuju ke babak 10 pertandingan League Two dengan penuh percaya diri di belakang awal yang kuat untuk musim ini, setelah pertama-tama mengambil 11 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka dalam upaya mereka untuk menjadi lebih baik dari kekecewaan dan kemenangan playoff tahun lalu promosi kembali ke tingkat ketiga Inggris kali ini.

Menyusul hasil imbang dengan Crewe Alexandra dan kekalahan liga pertama musim ini di tangan Doncaster Rovers, serta kemenangan 6-0 oleh Ipswich Town di Piala EFL, The Cobblers mampu kembali ke jalur kemenangan di kandang. ke Barrow pada awal September, saat Sam Hoskins, Kieron Bowie dan Tyler Magloire mencetak gol dalam kemenangan 3-1.

Tim asuhan Jon Brady akan menindaklanjutinya dengan kemenangan kedua berturut-turut dan clean sheet di AFC Wimbledon, saat Jon Guthrie membuka skor dan gol bunuh diri Ryley Towler memastikan tiga poin, sebelum berusaha membuat tiga poin ketika mereka mengambil di Rochdale di rumah akhir pekan lalu.

Guthrie membuat mereka unggul pada babak pertama dalam kontes itu, dan, dengan keunggulan mereka yang rentan memasuki 20 menit terakhir, Hoskins akan menghilangkan keraguan dengan dua gol untuk mengirim mereka ke tiga besar dengan kemenangan 3-0.

The Cobblers baru-baru ini beraksi pada hari Selasa dalam kekalahan EFL Trophy 2-0 dari Cambridge United, tetapi dengan fokus mereka yang jelas pada liga, mereka akan bertujuan untuk membuat empat kemenangan beruntun di akhir pekan untuk memperkuat posisi mereka di tiga besar .

Pengunjung mereka, sementara itu, akan tiba dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan dan hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Stockport County memenangkan promosi kembali ke Liga Dua musim lalu, dan mereka memulai kembali kehidupan di tingkat keempat secara perlahan dengan kemenangan atas Colchester United yang memberikan satu-satunya poin mereka dari lima pertandingan pembukaan.

Tim asuhan Dave Challinor kemudian menambah jumlah gol mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Swindon Town, sebelum mencatat kemenangan liga kedua mereka musim ini dalam pertemuan berikutnya dengan AFC Wimbledon ketika Fraser Horsfall mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Berharap untuk membangun rekor tak terkalahkan setelah meraih tujuh poin dari tujuh pertandingan, Hatters kemudian melakukan perjalanan untuk menghadapi Crawley Town tetapi kalah tipis dalam pertemuan ujung-ke-ujung ketika Ollie Crankshaw dan Chris Hussey dua kali menyamakan kedudukan, hanya untuk Nick Tsaroulla mengutuk mereka untuk kekalahan 3-2 dengan gol yang menentukan sekitar satu jam.

Kebuntuan tanpa gol melawan Harrogate Town kemudian diikuti akhir pekan lalu, sebelum pasukan Challinor juga beraksi di Piala EFL pada hari Selasa, akhirnya kalah 2-1 dari Wolverhampton Wanderers U-21, dan mereka sekarang akan berusaha bangkit kembali dan menempatkan tiga poin lagi di puncak. papan untuk menghindari tergelincir lebih dekat ke ujung bawah divisi.

Dibalik tiga kemenangan liga berturut-turut, Northampton Town sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan dari kemenangan atas Rochdale untuk pertandingan hari Sabtu, dengan Sam Sherring, Tyler Magloire, Jon Guthrie dan Ali Koiki semuanya terikat untuk mempertahankan tempat mereka di pertahanan.

Louis Appere harus terus memimpin lini depan dalam pengaturan 4-2-3-1, tetapi pemain sayap Sam Hoskins yang telah menarik perhatian sejauh ini, dengan pemain berusia 29 tahun duduk di puncak daftar pencetak gol tingkat keempat dengan 10 gol. dalam sembilan penampilan liga.

Mitch Pinnock akan beroperasi di sayap yang berlawanan, dengan Jack Sowerby dan pemain pinjaman Brighton & Hove Albion Marc Leonard kembali ditetapkan untuk menjadi jangkar lini tengah.

Stockport County akan dapat memanggil kapten dan penyerang bintang Paddy Madden, yang membantu mereka promosi dengan 23 gol liga musim lalu, saat ia kembali beraksi dalam pertandingan piala Selasa setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera.

Dia bisa kembali ke Liga Dua starting XI dengan mengorbankan Kyle Wootton dan memimpin garis bersama Ollie Crankshaw, dengan Will Collar kemungkinan akan memberikan dukungan serangan lebih lanjut di ujung berlian lini tengah.

Antoni Sarcevic menawarkan banyak kualitas di ruang mesin, sementara Ryan Johnson bisa kembali bermain bersama Fraser Horsfall di jantung empat bek.(red)

Prediksi Pemain Northampton vs Stockport

Northampton : Burge; Sherring, Magloire, Guthrie, Koiki; Leonard, Sowerby; Pinnock, Bowie, Hoskins; Appere

Stockport : Jaros; Brown, Johnson, Horsfall, Hussey; Wright; Camps, Sarcevic; Collar; Madden, Crankshaw

Prediksi Skor Northampton vs Stockport:  2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber