Prediksi York City vs Middlesbrough, Laga Ujicoba 9 Juli 2022

oleh -92.579 views
oleh
Prediksi York City vs Middlesbrough

REALITAS – Prediksi York City vs Middlesbrough, Middlesbrough akan melanjutkan persiapan mereka untuk kembalinya aksi kompetitif ketika mereka menghadapi tim Liga Nasional York City di Stadion Komunitas York pada Jumat malam.

Boro membuka pramusim mereka dengan kemenangan 5-0 atas Bishop Auckland pada 2 Juli, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama York sejak mengalahkan Boston United di final playoff Liga Nasional Utara.

York finis di urutan kelima di tabel Liga Nasional Utara musim lalu, yang membuat mereka mendapat tempat di perempat final playoff, di mana mereka mengalahkan Chorley sebelum mengatasi Brackley Town di semi-final.

The Minstermen kemudian memastikan kembali ke Liga Nasional dengan mencatatkan kemenangan 2-0 atas Boston United di final playoff, dan mereka akan hadir di tingkat kelima untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17.

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah beberapa tahun yang sulit bagi York, yang merupakan tim Football League pada tahun 2016, tetapi mengamankan kembalinya ke Liga Nasional untuk musim mendatang adalah langkah maju yang besar.

Tim asuhan John Askey mengetahui pada hari Rabu bahwa mereka akan membuka kampanye Liga Nasional mereka di kandang melawan Woking pada 6 Agustus sebelum melakukan perjalanan ke Maidstone United dalam pertandingan kedua mereka satu minggu kemudian.

York sangat sibuk musim panas ini dalam hal pemasukan, dengan Luke James, Lenell John-Lewis dan Fraser Kerr di antara para pemain yang tiba dengan status bebas transfer untuk musim mendatang.

Middlesbrough, sementara itu, finis ketujuh di Kejuaraan musim lalu, kehilangan playoff dengan lima poin, dan mereka mengakhiri kampanye mereka dengan kekalahan telak 4-1 di Preston North End.

Boro telah memulai persiapan mereka untuk musim 2022-23, mencatat kemenangan 5-0 atas Bishop Auckland pada 2 Juli, dengan sejumlah pemain mengambil kesempatan untuk tampil mengesankan.

Darragh Lenihan dan Ryan Giles keduanya melakukan debut mereka dalam kesuksesan lima gol, dengan pelatih kepala Chris Wilder menggunakan dua XI berbeda di setiap babak, yang lagi-lagi bisa terjadi dalam pertandingan ini.

Middlesbrough akan menghadapi Sporting Braga, Morecambe dan Marseille dalam tiga pertandingan persahabatan mereka setelah yang satu ini sebelum memulai kampanye Kejuaraan 2022-23 mereka di kandang melawan West Bromwich Albion pada 30 Juli.

Wilder akan putus asa untuk mendapatkan lebih banyak pemain sebelum kembalinya aksi kompetitif, dan akan menarik untuk melihat apakah tim dapat kembali mendorong babak playoff musim depan.

York kemungkinan akan memberikan debut kepada sejumlah pendatang baru dalam pertandingan ini, dengan James, Manny Duku, Scott Boden, Fraser Kerr dan Scott Burgess semuanya akan menjadi starter.

Tim ini mungkin tidak dapat dikenali dari tim yang selesai musim lalu, dengan sejumlah pemain juga pindah di akhir kontrak mereka, sehingga ini akan menjadi kampanye yang menarik bagi klub.

Ethan Ross juga telah tiba dengan status pinjaman dari Stockport County dan bisa menjadi starter, sementara Mitch Hancox mungkin akan ditempatkan sebagai bek kiri untuk tim tuan rumah.

Seperti yang telah disebutkan, Lenihan dan Giles sama-sama membuat debut Boro mereka dalam kemenangan lima gol atas Bishop Auckland, dan tidak akan mengejutkan melihat pasangan itu masuk dalam starting XI sekali lagi.

Pakaian Championship bisa berbaris dalam formasi 3-5-2, dengan Jonny Howson, Matt Crooks dan Riley McGree berpotensi tampil lagi sebagai lini tengah tiga.

Duncan Watmore juga bisa melanjutkan di sepertiga akhir lapangan, sementara mungkin ada penampilan kedua untuk klub untuk Liam Roberts, yang telah tiba dengan status bebas transfer dari Northampton Town musim panas ini.(red)

Prediksi Pemain York City vs Middlesbrough

York City : Ross; Fallowfield, Kerr, Hancox, Crookes; Burgess, Mafuta, Greaves; James, Duku, Bosen

Middlesbrough : Roberts; Lenihan, McNair, Bilongo; Smith, Howson, Crooks, McGree, Giles; Watmore, Coburn

Prediksi Skor York City vs Middlesbrough: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber