Prediksi Monchengladbach vs Leipzig , Bundesliga 17 September 2022

oleh -119.579 views
Monchengladbach vs Leipzig

REALITAS – Prediksi Monchengladbach vs Leipzig, Borussia Monchengladbach akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu RB Leipzig di Bundesliga pada Sabtu malam.

Tim tamu, sementara itu, membuat awal yang mengesankan dalam pertandingan pertama Marco Rose sebagai pelatih akhir pekan lalu, saat mereka mengalahkan mantan tim manajer baru mereka Borussia Dortmund 3-0.

Gladbach membuat awal yang sangat baik di bawah manajer baru sendiri setelah menunjuk Daniel Farke selama musim panas, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa performa mereka telah tersendat dalam beberapa pekan terakhir.

Dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka tentu tidak mewakili apa pun yang mendekati bencana, terutama ketika salah satu poin itu datang melawan Bayern Munich di Allianz Arena, tetapi mantan bos Norwich City itu berharap untuk pengembalian yang lebih baik sejak menang dua kali dan seri. salah satu dari tiga pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih.

Sejujurnya, Farke tampaknya mengatur timnya untuk menghindari kekalahan tandang dari Freiburg akhir pekan lalu, dan itulah yang mereka capai dalam bentuk kebuntuan 0-0 yang menjemukan. Die Fohlen telah secara teratur membocorkan terlalu banyak gol dalam beberapa tahun terakhir, yang merupakan tuduhan yang dicap di Farke selama waktunya di Anglia timur, juga, sehingga pemain berusia 45 tahun itu akan puas untuk menjaga tim yang sedang dalam performa terbaiknya. mayoritas pertandingan.

Melakukan hal yang sama terhadap opsi menyerang Leipzig yang mengesankan pada hari Sabtu mungkin membuktikan tantangan yang lebih berat, meskipun mereka harus lebih akomodatif ke arah lain, yang akan menjadi dorongan bagi para penggemar di Borussia Park setelah melihat tim mereka kosong dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau: Gladbach vs. Leipzig – prediksi, berita tim, susunan pemain
Memang, Leipzig sangat mengesankan melawan Dortmund akhir pekan lalu, dengan Rose jelas membuat dampak langsung setelah pemerintahan Domenico Tedesco secara drastis lepas kendali dalam bentuk kekalahan 4-0 dan 4-1 masing-masing dari Eintracht Frankfurt dan Shakhtar Donetsk.

Bagi Leipzig untuk menindaklanjutinya dengan tidak membiarkan BVB satu pun tembakan tepat sasaran selama pertemuan di Red Bull Arena adalah pencapaian yang sangat mengesankan mengingat Rose hanya memiliki dua hari di tempat latihan dengan set pemain barunya.

Willi Orban memberikan awal yang sempurna kepada bos barunya dengan mencetak gol sundulan setelah enam menit, sebelum Dominik Szoboszlai menggandakan keunggulan timnya beberapa saat sebelum jeda babak pertama dengan upaya keras dari jarak jauh. Amadou Haidara membungkus kemenangan di penghujung pertandingan, lama setelah terlihat jelas bahwa Dortmund tidak akan kembali ke permainan dalam hal apa pun.

Meski kalah 2-0 dari Real Madrid di Stadion Bernabeu pada hari Rabu, Rose akan mengambil banyak hal positif dari penampilan timnya selama kekalahan, menjadi tim yang lebih baik sepanjang babak pertama.

Seandainya Timo Werner dan Christopher Nkunku lebih kejam di depan gawang, mereka akan memberi tim mereka keunggulan untuk melindungi, tetapi serangan terlambat Federico Valverde dan Marco Asensio membuat Leipzig kehilangan poin di Grup F setelah dua pertandingan kampanye Liga Champions mereka. .

Namun, perhatian Die Roten Bullen harus segera kembali ke masalah domestik, di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Kemenangan di Borussia Park pada hari Sabtu akan membuat mereka melompati lawan-lawan mereka di klasemen dan hampir pasti memastikan bahwa mereka akan menempati posisi paruh atas dalam tabel ketika pasukan Rose kembali beraksi pada bulan Oktober.

Gladbach akan berharap untuk menyambut Nico Elvedi kembali ke starting XI mereka setelah bek itu melewatkan hasil imbang akhir pekan lalu melawan Freiburg karena cedera otot, tetapi Ko Itakura menghadapi waktu yang lama di sela-sela karena cedera lututnya.

Christoph Kramer mewakili pertahanan tengah terakhir kali tetapi, jika lulus fit, Elvedi kemungkinan akan bermitra dengan Marvin Friedrich, dengan Kramer berpotensi bergerak maju ke lini tengah setelah Florian Neuhaus juga mengalami cedera lutut serius melawan Freiburg.

Julian Weigl akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah melakukan start pertamanya sejak pindah dari Benfica, sementara kapten klub Lars Stindl akan beroperasi di antara lini tanpa adanya Alassane Plea, yang masalah pangkal pahanya kemungkinan akan membuatnya absen sampai setelah jeda internasional.

Leipzig, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Lukas Klostermann, Konrad Laimer dan Dani Olmo karena cedera.

Cedera Laimer memaksa Rose untuk membawa Xaver Schlager ke lini tengahnya melawan Real Madrid pada pertengahan pekan, sementara Haidara menggantikan Kevin Kampl sebagai satu-satunya perubahan lain dari kemenangan nyaman akhir pekan lalu melawan Dortmund.

Pelatih berusia 46 tahun itu mungkin tergoda untuk memberi Andre Silva start pertama sejak mengambil alih, dengan Emil Forsberg berpotensi keluar dari starting XI sebagai hasilnya, sementara Kampl kemungkinan akan dipulihkan dengan biaya Schlager atau Haidara saat Rose melanjutkan. untuk menyegarkan hal-hal di ruang mesin.(red)

Prediksi Pemain Monchengladbach vs Leipzig

Monchengladbach : Sommer; Scally, Friedrich, Elvedi, Bensebaini; Kone, Weigl, Kramer; Hofmann, Thuram, Stindl

Leipzig : Gulacsi; Simakan, Orban, Diallo, Raum; Kampl, Schlager; Nkunku, Szoboszlai, Werner; Silva

Prediksi Skor Monchengladbach vs Leipzig: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber