IKLAN YARA

Prediksi Mainz vs Hertha Berlin, Bundesliga 17 September 2022

oleh -100.579 views
Mainz vs Hertha Berlin

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Mainz vs Hertha Berlin, Mainz 05 akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Jumat.

Hertha, sementara itu, mencatatkan hasil imbang 2-2 dengan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.

Di babak pertama yang buruk saat bertandang ke Hoffenheim akhir pekan lalu, kartu merah Alexander Hack pada menit ke-41 membuat Mainz dalam kesulitan menuju babak kedua.

Tidak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk memecah kebuntuan, dengan gol Andrej Kramaric pada menit ke-53 membuka pintu air, ketika Grischa Promel, Munas Dabbur dan Pavel Kaderabek semuanya mencetak gol dalam kekalahan 4-1.

Pelatih kepala Bo Svensson setidaknya akan senang melihat timnya menggali dan menemukan respons melalui gol hiburan Dominik Kohr, dan mengingat keadaan itu dia akan bersimpati kepada tim yang sangat jarang mengecewakannya sejak mengambil alih pada Januari 2021 .

Setelah Mainz baru-baru ini kalah 3-0 di kandang dari Leverkusen, mereka merespons dengan kemenangan tandang 1-0 yang mengesankan atas Borussia Monchengladbach, jadi pemain berusia 43 tahun itu akan menuntut sesuatu yang serupa pada hari Jumat melawan tim Hertha yang mereka harapkan akan finis di atas. di klasemen musim ini.

Konon, Hertha telah membuat langkah maju yang cukup besar di bawah pelatih baru mereka Sandro Schwarz, yang telah membantu membimbing timnya meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka setelah awal yang sulit untuknya di Berlin.

Menyusul kemenangan pertama mereka musim ini saat bertandang ke Augsburg, Hertha memastikan mereka tidak meninggalkan pertandingan menghibur melawan Leverkusen dengan tangan kosong, meskipun Schwarz akan kecewa melihat timnya gagal bertahan setelah gol Marco Richter pada menit ke-74 memberi mereka kemenangan. memimpin 2-1.

Kerem Demirbay dan Suat Serdar sebelumnya saling bertukar pukulan pada tahap pembukaan babak kedua, dengan penyama kedudukan akhir Patrik Schick mungkin membuat hasil yang adil pada akhirnya.

Dengan Richter kembali ke lapangan setelah pulih dari operasi kanker testis untuk mencetak dua gol dalam dua pertandingan, Schwarz akan yakin bahwa timnya dapat mencetak jumlah gol yang diperlukan untuk membuat mereka bergerak ke atas di Bundesliga, setelah terlihat kompetitif tetapi dengan sedikit pemotongan. tepi selama minggu-minggu awal kampanye.

Mainz akan tanpa Hack untuk kunjungan Hertha pada hari Jumat saat ia menjalani skorsingnya, dengan Niklas Tauer kandidat yang paling mungkin untuk menggantikannya di tiga bek pilihan Svensson setelah diganti pada babak pertama melawan Hoffenheim.

Marcus Ingvartsen dan Anton Stach tetap absen karena cedera, sementara Jonathan Burkhardt mungkin tidak akan mengambil risiko di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional setelah menderita luka parah pada tahap awal kekalahan.

Delano Burgzorg menggantikan jimat Mainz setelah 14 menit dan dapat melakukannya dari awal pada hari Jumat jika Burkhardt dikesampingkan dari tindakan seperti yang diharapkan.

Hertha, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Rune Jarstein, Linus Gechter dan Kelian Nsona, sementara itu akan mengejutkan jika Lee Dong-jun, Jessic Ngankam atau Derry Scherhant terlibat karena masalah yang lebih kecil.

Richter berusaha keras untuk memulai dengan mencetak gol dari bangku cadangan di masing-masing dari dua penampilan terakhirnya, tetapi Schwarz kemungkinan akan menahan godaan pada tahap awal pemulihan pemain berusia 24 tahun ini, dengan jeda internasional memberikan waktu penting baginya untuk mencapai kebugaran penuh dan diperkenalkan ke starting XI.

Dengan demikian, tidak ada perubahan yang mungkin dilakukan untuk hari pertandingan ketiga berturut-turut, dengan Nyonya Tua akhirnya menemukan ritme dan kepercayaan diri setelah periode panjang yang buruk sejak sebelum penunjukan Schwarz selama musim panas.(red)

Prediksi Pemain Mainz vs Hertha Berlin

Mainz : Zentner; Tauer, Bell, Leitsch; Widmer, Kohr, Barreiro, Caricol; Lee, Burgzorg; Onisiwo

Hertha Berlin : Christensen; Kenny, Uremovic, Kempf, Plattenhardt; Tousart, Sunjic, Serdar; Lukebakio, Kanga, Ejuke

Prediksi Skor Mainz vs Hertha Berlin: 2-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber