Prediksi Holstein vs Hamburg, Liga 2 Bundesliga 9 September 2022

oleh -103.579 views
Holstein vs Hamburg

REALITAS – Prediksi Holstein vs Hamburg, Holstein Kiel akan melakukan pertempuran dengan lawan mengunjungi Hamburg di Holstein-Stadion di Bundesliga 2 dasi pada hari Jumat.

Holstein Kiel memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Bundesliga 2 melawan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel memiliki 58% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Jahn Regensburg melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Holstein Kiel dari Marcel Rapp telah mencetak total 8 kali sehingga jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Menuju ke kontes ini, Holstein Kiel tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Hamburg menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 1-0 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Karlsruhe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Hamburg adalah Ludovit Reis (42′). Di sisi lain, Karlsruher membuat 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Hamburg telah mengumpulkan 10 gol. Hamburg juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Menjelang pertandingan ini, Hamburg tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Sering terjadi imbang antara kedua belah pihak. Dalam promosi head to head mereka kembali ke 11/9/2019, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu benar-benar tinggi 83% dari game yang berakhir sebagai seri.

Total gabungan 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama gol-gol tersebut, dengan 8 di antaranya dari Holstein Kiel dan 7 terjaring oleh Hamburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 29 pada 10/04/2022 yang berakhir dengan skor Holstein Kiel 1-0 Hamburg.

Saat itu, Holstein Kiel memiliki 30% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kwasi Okyere Wriedt (20′).

Di sisi lain, Hamburg memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniel Schlager.

Marco Komenda (tendon sobek), Lewis Holtby (Kerusakan Meniskus) dan Stefan Thesker (Iritasi Achilles) tidak tersedia untuk manajer Holstein Kiel Marcel Rapp.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Dalam pandangan kami, Holstein Kiel mungkin akan berbaris dalam formasi 3-5-2 untuk pertandingan dengan Thomas Dhne, Timo Becker, Simon Lorenz, Hauke Wahl, Marvin Schulz, Patrick Erras, Alexander Mühling, Philipp Sander, Fabian Reese , Steven Skrzybski dan Kwasi Wriedt.

Manajer Hamburg Tim Walter saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Valon Zumberi (Cedera Tangan), Omar Megeed (Fraktur Metatarsal) dan Anssi Suhonen (Fraktur Fibula) absen di sini.

Kami yakin Hamburg tampaknya paling mungkin menggunakan susunan pemain 4-1-2-3 menggunakan D. Heuer Fernandes, Moritz Heyer, Mario Vušković, Sebastian Schonlau, Miro Muheim, Jonas Meffert, Ludovit Reis, Sonny Kittel, Bakery Jatta, Robert Glatzel dan Jean-Luc Dompe.

Penilaian pra-pertandingan kami adalah bahwa Hamburg kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di ujung lain, Holstein Kiel tidak akan mudah mencetak gol, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka akan membalas pada tahap tertentu juga.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Hamburg ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Holstein vs Hamburg: 1-3

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber