IKLAN YARA

Tiga Bayi Cantik Lahir di RSU CND Langsa Tepat HUT Ke-77 RI

oleh -18.579 views
Tiga Bayi
Penulis: Bunga
Editor: Irsyad

 GOOGLE NEWS

Langsa | RealitasTiga bayi perempuan telah lahir tepat pada perayaan peringatan HUT ke-77 RI di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Nyak Dhien (CND) Langsa, Rabu (17/08/2022).

Direktur RSU CND, Dr Yusuf MM, kepada wartawan menjelaskan bahwa di RSU CND telah melahirkan tiga orang bayi perempuan tepat pada saat bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaan ke-77.

Menurutnya, yang pertama pasangan Vingki Yulka Putri dan Nurman Hidayat, warga Alue Dua Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Baro, melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat badan 2600 gram pada pukul 12.20 Wib.

BACA JUGA :   LASKAR Minta Pj Wali Kota Sabang Jangan "Manjakan" Pokir Dewan

“Alhamdulillah telah lahir anak saya yang ketiga melalui operasi sesar dan ini merupakan kado terindah lahirnya tepat pada 17 Agustus 2022,” ujar Nurman.

Lalu, Lusi Silfia SPd, melahirkan seorang bayi perempuan juga dengan berat badan 3600 gram lahir pada pukul 11.30 wib.

BACA JUGA :   Muslim A Gani Advokat : Kami Bersumpah Jika Ketua HMI Langsa di Polisikan Kami Akan Intervensi"

Lusi merupakan isri dari Rico ST, warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, anak ketiga ini lahir juga melalui operasi sesar di RSU CND Langsa.

Selanjutnya, Etek Mina Dewi juga melahirkan seoran buah hatinya berjenis kelamin perempuan dengan berat badannya 2700 gram.

“Mudah-mudahan tiga bayi perempuan yang lahir ini kelak menjadi srikandi Aceh yang tangguh dan juga menjadi anak yang sholeha,” tutur Dr Yusuf.

BACA JUGA :   Sudah Waktunya Kabupaten/Kota di Aceh Punya LKS

Disamping itu juga, dirinya merasa terharu bercampur gembira atas kelahiran tiga bayi perempuan pada perayaan HUT ke-77 RI tersebut.

“Semoga anak-anak yang lahir ini menjadi tongak sejarah dan kelak berarti bagi Nusa bangsa serta agama Islam,” tukas dr Yusuf. (Bunga)