IKLAN YARA

Prediksi Vancouver vs Houston, MLS 6 Agustus 2022

oleh -18.579 views
Vancouver vs Houston

REALITAS – Prediksi Vancouver vs Houston, Houston Dynamo menuju ke BC Place Stadium untuk mencari kemenangan jalan pertama melawan Vancouver Whitecaps di Major League Soccer.

Vancouver tidak pernah menang dalam lima pertemuan MLS sebelumnya dan tertinggal empat poin dari tempat playoff terakhir di Wilayah Barat, sementara Orange Crush dihancurkan 6-0 oleh Philadelphia Union akhir pekan lalu, memperpanjang kekalahan beruntun mereka menjadi dua pertandingan.

Menuju Juli, Caps tampak siap untuk naik di atas garis playoff, menang dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 melawan Los Angeles FC yang perkasa.

Namun, apa yang terjadi selanjutnya bukanlah apa yang diharapkan Vanni Sartini, karena timnya menyerah memimpin 1-0 di kandang sendiri dari Minnesota United pada 9 Juli, kebobolan tiga kali, kalah 3-1, dan mereka belum mampu untuk kembali ke jalurnya sejak saat itu.

Pencetakan gol mereka mengalami hambatan, dengan hanya satu gol dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, meskipun mereka berhasil bangkit dan bermain imbang 1-1 dengan Nashville SC di laga tandang pada pertemuan mereka sebelumnya, berkat gol penyeimbang pada menit ke-87.

Jika Anda mengambil kemenangan mereka di Kejuaraan Kanada akhir bulan lalu, Anda akan melihat bahwa Caps mengalami kesulitan menahan serangan lawan di kandang mereka akhir-akhir ini.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Nice, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Mereka telah kebobolan tiga gol dalam dua dari tiga pertandingan kandang sebelumnya di semua kompetisi, termasuk tiga dari tim dengan skor terendah di MLS, Chicago Fire.

Mereka telah kebobolan gol ketiga terbanyak di Wilayah Barat (38) sementara juga mencetak gol kedua paling sedikit (25), jadi bahkan dalam pertarungan untuk pascamusim mengetahui semua itu adalah sedikit positif.

Serangan balik telah menjadi bagian besar dari kesuksesan mereka sejak Sartini mengambil alih, tetapi mereka masih berjuang untuk membuat keputusan yang tepat saat membuat turnover, sementara mengalami kesulitan untuk membuangnya secara konsisten.

Pratinjau: Vancouver vs. Houston – prediksi, berita tim, susunan pemain
Memalukan adalah kata yang dilontarkan oleh sebagian besar pemain di Dynamo akhir pekan lalu, setelah menderita kekalahan terburuk dalam sejarah waralaba.

Dengan 11 pertandingan tersisa, itu adalah waktu tenggelam atau berenang bagi Houston, yang duduk di urutan ke-11 Wilayah Barat, enam poin di belakang tempat playoff.

Orange Crush adalah satu-satunya tim pada tahun 2021 yang tidak memenangkan pertandingan tandang musim reguler, dan tahun ini, performa itu hanya sedikit meningkat, memenangkan tiga pertandingan tandang tetapi kalah di delapan pertandingan lainnya, kebobolan 22 kali dalam kekalahan tersebut.

Houston telah mencetak gol atau kurang dalam delapan pertandingan tandang musim ini, dan mereka belum pernah memenangkan pertandingan liga di Kanada sejak mengalahkan Toronto 3-1 pada 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs New England, MLS 18 Agustus 2022

Mereka mungkin tidak terlihat seperti tim yang lebih baik dari tahun lalu, terutama setelah apa yang kita lihat akhir pekan lalu, tetapi Orange Crush telah meningkatkan total kemenangan mereka dari musim lalu dengan satu (tujuh) dan hanya berjarak lima poin dari menyamai seluruh total mereka dari 2021.

Ketika tim ini dapat menemukan bagian belakang gawang beberapa kali selama pertemuan 90 menit, mereka hampir sempurna, memenangkan enam dari tujuh pertemuan mereka tahun ini ketika itu terjadi, dengan hasil lainnya adalah imbang 2-2 di kandang sendiri. Dallas.

Javain Brown mencetak gol penyeimbang untuk Caps di Music City akhir pekan lalu, yang pertama musim ini, dengan Ryan Gauld mengumpulkan assist, pindah ke dasi untuk kedua di tim bersama Deiber Caicedo dengan dua, satu lebih sedikit dari Cristian Dajome.

Julian Gressel telah tampil dalam pertandingan liga back-to-back sejak diperdagangkan ke Vancouver dari DC United, sementara pencetak gol terkemuka Lucas Cavallini telah menghitung satu-satunya gol untuk timnya dalam dua pertandingan domestik terakhir mereka yang dimainkan di BC Place.

Erik Godoy dan Luis Martins absen karena cedera betis kiri, Caicedo tidak bisa bermain setelah menjalani operasi meniskus lutut kanan beberapa waktu lalu, dan Sebastian Berhalter diperkirakan akan absen karena cedera patah tulang kaki kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Lugo, Segunda 22 Agustus 2022

Kiper Houston Steve Clark digantikan oleh Michael Nelson setelah kebobolan gol pembuka untuk Daniel Gazdag dari Union, sementara Sebastian Ferreira dan Thorleifur Ulfarsson adalah dua pemain terakhir yang mencetak gol untuk mereka saat tandang dalam kemenangan 2-1 atas San Jose Earthquakes pada pertengahan Juli.

Dua gol dari Darwin Quintero membantu mereka menghapus defisit satu gol awal di kandang dari Whitecaps pada bulan Maret, menang 2-1, saat Ferreira dan Corey Baird sama-sama memberikan assist.

Pekan lalu, mereka menandatangani pemain sayap Nelson Quinones dengan kontrak pinjaman satu tahun dari Once Caldas di papan atas Kolombia.

Manajer Paulo Nagamura membuat tiga perubahan pada starting 11-nya melawan Union, dengan Daniel Steres dan Zeca menggantikan Griffin Dorsey dan Teenage Hadebe di belakang, sementara Sebastian Ferreira menggantikan Quintero di lini serang.(*)

Prediksi Pemain Vancouver vs Houston

Vancouver : Cropper; Blackmon, Jungwirth, Brown; Alexandre, Owusu, Cubas, Gressel; Gauld, Vite; Cavallini

Houston : Nelson; Lundqvist, Hadebe, Parker, Dorsey; Herrera, Vera, Ceren; Baird, Ferreira, Picault

Prediksi Skor Vancouver vs Houston: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber