IKLAN YARA

Prediksi Atlanta vs Seattle, MLS 7 Agustus 2022

oleh -11.579 views
Atlanta vs Seattle

REALITAS – Prediksi Atlanta vs Seattle, Pakaian Wilayah Timur Atlanta United akan menyambut tim Wilayah Barat Seattle Sounders ke Stadion Mercedes-Benz untuk pertemuan MLS mereka pada hari Sabtu.

Five Stripes telah meraih tujuh poin dari kemungkinan 12 yang tersedia dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, sementara Sounders berusaha menghindari kekalahan tandang keempat berturut-turut.

Atlanta memperpanjang rekor MLS tanpa kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Chicago Fire akhir pekan lalu.

Five Stripes hanya bisa mencatatkan dua dari 13 tembakan tepat sasaran dan mereka sekarang gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, yang akan menjadi sedikit kekhawatiran bagi pelatih kepala Gonzalo Pineda.

Atlanta, yang finis di urutan kelima dalam tabel Wilayah Timur musim lalu, saat ini duduk di urutan ke-12 dalam klasemen, empat poin di belakang Charlotte FC yang saat ini menempati tempat terakhir playoff di urutan ketujuh.

Sejak musim MLS perdana mereka pada tahun 2017, Five Stripes telah gagal memenangkan salah satu dari empat pertemuan kompetitif mereka melawan Seattle, kalah sekali dan mengklaim tiga hasil imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Vallecano, La Liga 20 Agustus 2022

Satu-satunya kemenangan Atlanta melawan Seattle datang di turnamen pra-musim Carolina Challenge Cup ketika mereka mengamankan kemenangan 4-2 lima tahun lalu.

Setelah kalah 2-1 dari pemimpin Wilayah Barat Los Angeles FC pada akhir Juli, Seattle Sounders kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang tipis 1-0 melawan FC Dallas pada hari Rabu.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh kapten Nicolas Lodeiro, yang mengonversi dari titik penalti pada menit ke-39 untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi sembilan dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

Hasil itu membuat pasukan Brian Schmetzer naik ke urutan ketujuh dan ke posisi playoff Wilayah Barat, dan mereka juga memiliki satu pertandingan di tangan atas Portland Timbers yang duduk satu tempat di bawah mereka dengan selisih gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Namun, harapan Seattle untuk finis di posisi dua teratas untuk tahun keenam berturut-turut diragukan karena mereka saat ini duduk 12 poin di belakang Austin di tempat kedua.

Sounders sekarang bersiap untuk melakukan perjalanan ke Stadion Mercedes-Benz untuk pertama kalinya sejak 2018 ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Atlanta, pertandingan yang membuat penalti Lodeiro dibatalkan oleh tendangan Josef Martinez.

Atlanta masih tanpa Brad Guzan, Dylan Castanheira, Miles Robinson (semua Achilles), Ronald Hernandez, Brooks Lennon (kedua lutut), Osvaldo Alonso (ACL) dan Emerson Hyndman (otot) karena cedera.

Kiper dua puluh tahun Rocco Rios Novo diatur untuk tetap di antara tongkat dengan absennya Guzan dan dia bisa dilindungi lagi oleh tiga bek Juan Jose Purata, Alan Franco dan George Campbell.

Pencetak gol terbanyak Ronaldo Cisneros, yang memiliki enam gol MLS atas namanya musim ini, diperkirakan akan mulai menyerang bersama Martinez, dengan Thiago Almada beroperasi di peran nomor 10 tepat di belakang dua pemain depan.

BACA JUGA :   Prediksi Steaua vs Viking, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Adapun Seattle, Joao Paulo absen untuk sisa tahun ini karena cedera ACL, sementara Obed Vargas diragukan karena masalah punggung dan akan dinilai sebelum kickoff.

Setelah absen dalam tiga pertandingan karena cedera hamstring, Raul Ruidiaz masuk sebagai pemain pengganti selama 25 menit terakhir saat bermain imbang tanpa gol dengan Dallas, dan striker berusia 32 tahun itu akan kembali tampil pada akhir pekan ini.

Fredy Montero diharapkan untuk memulai sebagai striker tunggal, dengan dukungan yang diberikan dalam serangan oleh Leo Chu, Lodiero dan Jordan Morris, sementara Albert Rusnak dan Cristian Roldan dapat melanjutkan di lini tengah.(*)

Prediksi Pemain Atlanta vs Seattle

Atlanta : Rios Novo; Purata, Franco, Campbell; Araujo, Sosa, Rossetto, Wiley; Almeda; Martinez, Cisneros

Seattle : Frei; A. Roldan, Gomez, Arreaga, Tolo; C. Roldan, Rusnak; Chu, Lodeiro, Morris; Montero

Prediksi Skor Atlanta vs Seattle: 2-1

editor : wahyudi

sumber : Berbagai sumber