Prediksi Vancouver vs Colorado, 30 April 2023

oleh -129.579 views
Vancouver vs Colorado

MEDIAREALITAS – Prediksi Vancouver vs Colorado, Colorado Rapids dapat mengakhiri perjalanan panjang tanpa kemenangan di BC Place Stadium pada hari Sabtu ketika mereka berhadapan dengan Vancouver Whitecaps pada matchday 10 kampanye MLS.

Sudah lebih dari empat tahun sejak Burgundy Boys memenangkan kontes musim reguler di Vancouver, mengalahkan Whitecaps 1-0 pada Hari Kanada 2018.

Kami sudah seperempat jalan melewati musim baru, dan Whitecaps menemukan cara untuk mendapatkan hasil di dalam negeri, tak terkalahkan dalam enam pertandingan liga sebelumnya setelah memulai tahun dengan kekalahan beruntun.

Sejak kemenangan sepihak 5-0 atas CF Montreal pada April Mop, Caps telah mendingin di lini serang, hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Hasil imbang 0-0 di Austin FC dalam pertemuan mereka sebelumnya dua minggu lalu memperpanjang rekor penutupan Whitecaps menjadi tiga pertandingan dalam permainan liga, menyamai rekor mereka dari tahun 2022, dan jika mereka berhasil mencetak clean sheet lagi akhir pekan ini, itu akan menjadi rekor terlama mereka. berjalan tanpa kebobolan dalam satu musim reguler sejak 2014 (empat).

Meskipun pendekatan zonal marking yang digunakan oleh Vanni Sartini berpengaruh di liga akhir-akhir ini, tipe pertahanan seperti itu telah membawa hasil yang bervariasi untuk tim ini, terutama di jalan, di mana tampaknya pendekatan tersebut telah menghentikan fluiditas mereka saat menguasai bola, terutama di Austin dua minggu lalu.

Tujuh dari 10 poin mereka tahun ini datang di bawah kubah di BC Place, termasuk hanya dua kemenangan mereka sejauh ini, dengan Vancouver memanfaatkan rumput buatan itu untuk keuntungan mereka, menambahkan beberapa penyerang cepat ke barisan.

Infus darah muda dalam skuad memungkinkan mereka untuk memiliki pendekatan yang lebih proaktif daripada reaktif, menghasilkan banyak peluang mencetak gol dengan umpan cepat dari belakang.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali mungkin cara yang baik untuk meringkas performa Rapids akhir-akhir ini, karena mereka mengklaim satu poin dengan gol injury time untuk pertandingan kedua berturut-turut, menggambar St Louis City 1-1 akhir pekan lalu.

Keenam gol mereka di dalam negeri pada tahun 2023 terjadi di babak kedua, karena kualitas mereka di depan gawang sering mengecewakan mereka, terutama minggu lalu ketika mereka melepaskan 13 tembakan tepat sasaran tetapi gagal mencetak gol hingga tahap terakhir.

Burgundy Boys telah tiga kali menelan kekalahan telak dalam lima pertandingan sebelumnya dan menemukan jalan kembali, mengklaim tiga poin dari kehilangan posisi tahun ini.

Sejak menjatuhkan keputusan 4-0 di Seattle Sounders dalam pertandingan pembukaan kampanye mereka, pasukan Robin Fraser telah menetap di ujung belakang, kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi ini.

Seperti yang disebutkan, sudah cukup lama sejak mereka memenangkan pertandingan di Vancouver, dan mereka jarang membawa apa pun dalam kunjungan terakhir mereka ke Kanada, dengan titik jalan terakhir mereka versus tetangga mereka di utara datang di BC Place pada bulan Juni 2019 ketika mereka menyia-nyiakan keunggulan 2-0, menggambar Caps 2-2.

Lima pertandingan tak terkalahkan mereka saat ini membuat mereka berada di urutan ke-12 di Wilayah Barat, hanya tertinggal satu poin dari tempat wildcard dan dua di belakang Vancouver, sementara menang atau seri akhir pekan ini akan menandai rentang terpanjang mereka tanpa kekalahan dalam kompetisi ini sejak mengklaim setidaknya. satu poin dalam 12 pertandingan berturut-turut di tahun 2021.

Pada hari Rabu, Burgundy Boys menangani tim Badai Hujan Colorado Utara yang menyebalkan, mencetak dua gol di babak kedua untuk memecahkan kebuntuan, pulang dengan kemenangan 3-1 di putaran ketiga pertandingan Piala AS Terbuka itu.

Andres Cubas bisa menjadi tanda tanya bagi Vancouver dalam pertemuan ini karena cedera bahu kanan, Alessandro Schopf terus pulih dari cedera hamstring kiri, sementara Sergio Cordova tetap absen karena masalah yang sama tetapi di hamstring kanannya.

Pada hari Selasa, Vancouver memperdagangkan penyerang Cristian Dajome ke DC United, menerima hingga $550.000 (£440.973) dalam Uang Alokasi Umum sebagai imbalan.

Yohei Takaoka menghadapi tujuh tembakan Austin dalam pertemuan terakhir mereka dan menghentikan semuanya setelah menjalani dua pertandingan tanpa perlu melakukan penyelamatan, sementara pemain muda Simon Becher dan Ali Ahmed berada di barisan pembuka untuk pertemuan terakhir mereka untuk ketiga kalinya berturut-turut di kompetisi ini.

Dua gol dari Ryan Gauld adalah satu-satunya yang dibutuhkan Whitecaps untuk merebut pertandingan yang tepat ini musim lalu (2-1), dengan Julian Gressel mengumpulkan assist pada gol pertamanya.

Braian Galvan akan dipertanyakan untuk Rapids karena sakit pangkal paha, Abraham Rodriguez dan Moise Bombito berurusan dengan cedera lutut kiri, Cole Bassett memiliki masalah di hamstring kirinya, Jack Price absen karena cedera Achilles dan klub berpisah dengan Dantouma Toure minggu lalu.

Sebelum akhir jendela transfer, Colorado mengakuisisi Danny Leyva dengan status pinjaman dari Seattle Sounders selama sisa musim dengan imbalan $92.000 (£73.749) dalam Uang Alokasi Umum (GAM) dan pemilihan putaran ketiga di SuperDraft MLS 2025.

Dalam hasil imbang mereka melawan St Louis, Lalas Abubakar membuat start ke-100 sebagai anggota Burgundy Boys, dan Ralph Priso dari Kanada mengumpulkan assist MLS pertamanya.

Diego Rubio mengungguli Marcelo Balboa untuk kedelapan dalam assist sepanjang masa untuk Colorado, sementara Michael Barrios menyamakan kedudukan, setelah menyumbangkan 11 gol sebagai pemain pengganti dengan tim sejak 2021, satu lebih sedikit dari Dejan Joveljic dari Los Angeles Galaxy pada waktu itu.(red)

Prediksi Pemain Vancouver vs Colorado

Vancouver : Takaoka; Brown, Veselinovic, Blackmon, Martins; Gressel, Berhalter, Ahmed; Gauld; White, Becher

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Maxso, Gersbach; Acosta, Ronan, Nicholson; Max, Rubio; Cabral

Prediksi Skor Vancouver vs Colorado: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole