IKLAN YARA

Prediksi Swansea vs Blackburn, Championship 6 Agustus 2022

oleh -34.579 views
Swansea vs Blackburn

REALITAS – Prediksi Swansea vs Blackburn, Pertandingan Kejuaraan di Stadion Swansea.com pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Swansea City menghadapi oposisi dalam bentuk Blackburn Rovers.

Swansea City akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Championship melawan Rotherham United.

Dalam laga tersebut, Swansea City berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Swansea City adalah Harry Darling (38′). Untuk lawan mereka, Rotherham United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Chiedozie Ogbene (16′) menjadi pencetak gol bagi Rotherham United.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Swansea City berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Swansea City telah kebobolan dalam 6 dari 6 posting mereka sebelumnya, membocorkan 15 gol dalam perjalanan. namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan direplikasi dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Shkupi vs Ballkani, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Memasuki pertemuan ini, Swansea City tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Blackburn Rovers akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-0 di Kejuaraan saat mereka mengalahkan Queens Park Rangers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Lewis Travis (34′). Di sisi lain, Queens Park Rangers mendapat 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Blackburn Rovers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Blackburn Rovers benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Datang ke pertandingan ini, Blackburn Rovers tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Craiova vs Hapoel Beer-Sheva, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Pemeriksaan head to head sebelumnya menunjukkan pada 12/11/2019 bahwa Swansea City telah memenangkan 2 di antaranya dan Blackburn Rovers 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

14 gol dihasilkan di antara mereka selama promosi tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Swans dan 6 diciptakan oleh Rovers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Liam Walsh (Ruptur Tendon Achilles) dan Ben Cabango (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk menggantikan bos Swansea City, Russell Martin.

Kemungkinan besar, The Swans akan berbaris dalam formasi 3-4-2-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Andrew Fisher, Nathan Wood, Joel Latibeaudiere, Harry Darling, Kyle Naughton, Matt Grimes, Jay Fulton , Matthew Sorinola, Jamie Paterson, Joël Piroe dan Michael Obafemi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Omonia, Liga Europa 19 Agustus 2022

Dari sudut pandang kami, Rovers tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-2-3-1, memberikan mulai Thomas Kaminski, Callum Brittain, Daniel Ayala, Scott Wharton, Harry Pickering, Lewis Travis, John Buckley, Sam Gallagher, Ryan Hedges , Ben Brereton Diaz dan Jack Vale.

Penilaian kami adalah bahwa Blackburn Rovers akan berhasil mendobrak tim Swansea City ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Swansea City di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Pemain Swansea vs Blackburn

Prediksi Skor Swansea vs Blackburn: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber