Prediksi Osasuna vs Cadiz, La Liga 20 Agustus 2022

oleh -72.579 views
Osasuna vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Osasuna vs Cadiz, Osasuna akan berusaha untuk membangun kemenangan mengesankan mereka pada malam pembukaan musim baru La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan Cadiz pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah memulai kampanye 2022-23 mereka dengan kemenangan 2-1 atas Sevilla, sementara Cadiz menderita kekalahan 1-0 dari Real Sociedad di pertandingan pertama mereka di musim baru.

Osasuna dipromosikan kembali ke La Liga untuk musim 2019-20 berkat memenangkan Divisi Segunda pada 2018-19, dan mereka telah berhasil mengkonsolidasikan secara mengesankan di papan atas sekali lagi, finis di urutan 10, 11 dan 10 dalam tiga kampanye terakhir mereka.

Los Rojillos diberi tugas berat di pertandingan pertama musim baru La Liga, menyambut Sevilla di Estadio El Sadar, tetapi mereka mengumpulkan tiga poin berkat kemenangan 2-1 atas tim Liga Champions itu.

Rafa Mir membatalkan gol pembuka dari Ezequiel Avila untuk membuat kedua tim menyamakan kedudukan pada menit ke-11, tetapi tim asuhan Jagoba Arrasate mengamankan tiga poin di akhir pertandingan, dengan Aimar Oroz mencetak gol dari titik penalti.

Moi Gomez, Manu Sanchez, Aitor Fernandez dan Ruben Pena telah tiba untuk meningkatkan skuad, dan diperkirakan akan ada lebih banyak tambahan sebelum akhir jendela transfer, dengan tim Pamplona berpotensi menjadi kuda hitam untuk finis tujuh besar musim ini. .

Osasuna melakukan liga ganda atas Cadiz musim lalu, menang 3-2 jauh dari rumah Agustus lalu sebelum mencatat kemenangan 2-0 di depan pendukung mereka sendiri pada bulan Januari.

Cadiz berada di papan atas Spanyol untuk tahun ketiga berturut-turut, tetapi mereka hanya terdegradasi tipis ke Divisi Segunda musim lalu, finis di urutan ke-17 dalam tabel.

Kapal Selam Kuning hanya berhasil memenangkan delapan dari 38 pertandingan mereka pada 2021-22, tetapi total 39 poin sudah cukup untuk membuat mereka tetap unggul, finis satu poin di atas peringkat ke-18 Granada, yang terdegradasi ke Divisi Segunda bersama Levante dan Alaves.

Pasukan Sergio Gonzalez tahu bahwa mereka akan menghadapinya musim ini dalam hal bertahan di divisi tersebut, tetapi mereka tidak dapat meraih hasil positif pada akhir pekan pembukaan musim baru.

Memang, upaya Takefusa Kubo pada menit ke-24 untuk Real Sociedad terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak, dengan tim Imanol Alguacil membuka musim 2022-23 mereka dengan kemenangan.

Cadiz sebenarnya memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim lalu, hanya mengumpulkan 18 poin dari 19 pertandingan, tetapi mereka relatif kuat dalam perjalanan mereka, mengklaim 21 poin dari 19 pertandingan, lebih banyak dari pemain seperti Elche, Rayo Vallecano, Getafe dan Espanyol.

Osasuna akan kembali kehilangan Kike Saverio akhir pekan ini karena masalah tendon, sementara Unai Garcia diragukan, karena terpaksa meninggalkan lapangan melawan Sevilla karena cedera kepala.

Unai Garcia diperkirakan akan dimainkan sebagai starter, tetapi Manu Sanchez akan siap untuk tim tuan rumah.

Nacho Vidal tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Sevilla dan juga bersaing untuk masuk ke dalam XI, tetapi pelatih kepala Arrasate diperkirakan akan tetap dengan mayoritas tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama terakhir kali.

Avila dan Oroz mencetak gol ke gawang tim Lopetegui pada malam pembukaan, dan keduanya kembali diharapkan untuk tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Cadiz, Jon Ander Garrido tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera lutut, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik untuk memimpin kontes ini.

Mungkin ada beberapa perubahan dari sisi yang dimulai melawan Real Sociedad, dengan Tomas Alarcon dan Awer Mabil berpotensi masuk sebagai starter.

Alvaro Negredo juga merupakan opsi untuk pergantian di sepertiga akhir lapangan, tetapi pelatih kepala Sergio diperkirakan akan tetap menggunakan Lucas Perez dan Anthony Lozano sebagai dua pemain depan untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Cadiz

Osasuna : Herrera; Pena, U Garcia, D Garcia, Cruz; Vidal, Moncayola, Torro, M Gomez; Oroz, Avila

Cadiz : Ledesma; Zaldua, L Hernandez, Chust, Espino; Mabil, Jimenez, Alarcon, Arzamendia; Perez, Lozano

Prediksi Skor Osasuna vs Cadiz: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber