IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Darmstadt vs Hansa, Liga 2 Bundesliga 14 Agustus 2022

oleh -33.579 views
Darmstadt vs Hansa

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Darmstadt vs Hansa, Pertandingan Bundesliga 2 di Merck-Stadion am Böllenfalltor pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Darmstadt melawan lawan di Hansa Rostock.

Fans Darmstadt ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 Bundesliga 2 melawan Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Darmstadt adalah Oscar Vilhelmsson (86′). Eintracht Braunschweig memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Darmstadt asuhan Torsten Lieberknecht telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Hansa Rostock menuju pertandingan setelah menang 2-1 di Bundesliga 2 untuk mengalahkan Arminia Bielefeld dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Annecy vs Bastia, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Hansa Rostock, pencetak golnya adalah Kai Pröger (25′) dan Damian Roßbach (85′). Di sisi lain, Arminia Bielefeld membuat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Janni Serra (48′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Hansa Rostock dari Jens Härtel telah mengonversi 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 6.

Menuju ke kontes ini, Hansa Rostock belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa peregangan head-to-head mereka sebelumnya menunjukkan kembali ke 26/08/2012 bahwa Darmstadt telah memenangkan 2 dari mereka & Hansa Rostock 1, dengan jumlah pertandingan yang seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez vs Amiens, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Agregat 14 hasil di antara mereka selama tujuan tersebut tercapai, dengan 10 di antaranya dari Darmstadt dan 4 milik Hansa. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 23 pada 20/02/2022 yang berakhir dengan skor Darmstadt 1-1 Hansa Rostock.

Pada hari itu, Darmstadt berhasil menguasai 59% dan 19 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tobias Kempe (24′).

Di ujung lain, Hansa Rostock memiliki 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Danylo Sikan (65′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Arne Aarnink.

Thomas Isherwood (Sobek otot bundel), Mathias Honsak (Pergelangan kaki patah) dan Clemens Riedel (Pergelangan kaki pecah aigament) tidak akan ambil bagian untuk Darmstadt gaffer Torsten Lieberknecht.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persita, Liga Indonesia 29 September 2022

Bos Hansa Rostock Jens Härtel memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Felix Ruschke (Operasi kaki) dan Maurice Litka (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Hansa Rostock memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Darmstadt ini, tetapi itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Kami mengantisipasi skor tipis 2-1 untuk kemenangan Darmstadt di akhir pertandingan. Semoga ini adalah hal yang baik.(*)

Prediksi Skor Darmstadt vs Hansa: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber