IKLAN YARA

Prediksi Salt Lake vs Los Angeles, MLS 7 Agustus 2022

oleh -9.579 views
Salt Lake vs Los Angeles

REALITAS – Prediksi Salt Lake vs Los Angeles, Real Salt Lake menjamu Los Angeles FC di MLS Western Conference pada hari Sabtu.

Tim tamu berada di puncak klasemen setelah musim yang luar biasa sejauh ini, dengan Salt Lake unggul tiga poin di posisi play-off.

Setelah mencapai Final Konferensi di play-off MLS musim lalu, di mana mereka dikalahkan 2-0 oleh Portland Timbers, penggemar Claret dan Cobalt akan mengharapkan tim mereka mencapai babak play-off untuk keempat kalinya dalam lima musim.

Pelatih kepala Pablo Mastroeni, yang akan memimpin klub selama satu tahun, memiliki dampak positif yang besar sejak dipromosikan dari asisten pelatih, dengan tingkat kemenangan 41% dari 41 pertandingan sejauh ini.

Namun, hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan menuju pertemuan sulit hari Sabtu melawan pemuncak klasemen Los Angeles telah membuat pemain internasional AS 65 kali itu berada di bawah tekanan, terutama dengan tim lain menutup celah pada mereka di dalam posisi play-off.

BACA JUGA :   Prediksi New York vs Charlotte, MLS 18 Agustus 2022

Memang, jika hasil melawan mereka dan Los Angeles menang seperti yang diharapkan, tim asuhan Mastroeni bisa menemukan diri mereka di luar posisi play-off pada akhir akhir pekan.

Los Angeles terlempar ke posisi play-off oleh lawan mereka yang akan datang musim lalu, tetapi mereka hampir pasti lolos kali ini.

Tim asuhan Steve Cherundolo hanya kalah empat kali dari 22 pertandingan liga mereka sejauh musim ini, setelah mengumpulkan empat kemenangan beruntun menjelang perjalanan akhir pekan ke Salt Lake City.

Setelah memercikkan pemain seperti Gareth Bale dan Giorgio Chiellini, ada tekanan nyata pada pemain internasional AS yang memiliki 87 caps untuk mengantarkan Piala MLS pertama klub sejak dibentuk pada 2014.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Twente, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Pelatih berusia 43 tahun itu hanya berharap timnya tidak mencapai puncaknya terlalu dini, tetapi dengan lebih banyak yang akan datang dari Bale saat kebugaran pertandingannya meningkat, itu tampaknya merupakan proposisi yang tidak mungkin.

Salt Lake akan tanpa kapten mereka Damir Kreilach, sebagai gelandang pulih dari cedera punggung.

Penyerang Bobby Wood dan bek kiri Zack Farnsworth juga ada di meja perawatan.

Mastroeni dapat memilih XI yang sama yang menunjukkan semangat besar untuk dua kali bangkit dari ketinggalan dan mengklaim hasil imbang 2-2 di San Jose Earthquakes pada hari Minggu, dengan equalizer Jefferson Savarino jauh di injury time memicu perayaan liar.

BACA JUGA :   Prediksi Rigas vs Linfield , Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Los Angeles, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Erik Duenas, karena bek kanan itu melanjutkan rehabilitasi dari cedera ligamen.

Namun, sebaliknya, Cherundolo tampaknya memiliki kesehatan yang bersih untuk dipilih, dengan Bale kemungkinan akan terus membangun kebugaran pertandingannya dari bangku cadangan.

Kapten Carlos Vela akan memulai dari sayap kanan setelah mengantongi kemenangan melawan Seattle Sounders terakhir kali.(*)

Prediksi Pemain Salt Lake vs Los Angeles

Salt Lake : MacMath; Herrera, Glad, Silva, Brody; Chang, Besler, Loffelsend, Meram; Cordova, Savarino

Los Angeles : Crepeau; Escobar, Murillo, Chiellini, Palacios; Cifuentes, Ilie, Blessing; Vela, Arango, Opoku

Prediksi Skor Salt Lake vs Los Angeles: 1-2

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber