Prediksi Cadiz vs Sociedad, La Liga 14 Agustus 2022

oleh -100.579 views
Cadiz vs Sociedad

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Sociedad, Dalam pertandingan pembuka di musim baru La Liga, Real Sociedad akan melakukan perjalanan ke Nuevo Mirandilla untuk menghadapi Cadiz pada hari Minggu.

Pengunjung musim keenam yang selesai memesan tempat di babak grup Liga Europa musim keenam, sementara tim tamu mereka musim lalu menjadi tuan rumah degradasi dengan kemenangan di hari terakhir.

Dalam musim kedua berturut-turut mereka di La Liga terakhir kali, Cadiz menemukan diri mereka berjuang melawan ancaman degradasi, setelah tidak keluar dari lima terbawah pada tahap apa pun sejak awal November.

Duduk di zona degradasi di babak final, hasil imbang 1-1 dengan juara yang sudah dimahkotai Real Madrid pada hari kedua terakhir berkat equalizer Ruben Sobrino membuat tim Sergio tetap dalam pertarungan, dan mereka masuk ke babak terakhir pertandingan yang perlu lebih baik hasil dari Granada atau Mallorca untuk melompat dari tiga terbawah.

Los Piratas melakukan perjalanan ke Alaves, dan, setelah pertandingan bisa bertahan tanpa gol selama 75 menit, Anthony Lozano akhirnya mencetak gol penentu untuk mempertahankan status papan atas mereka secara dramatis karena Granada hanya bermain imbang dalam pertandingan mereka.

Mengalihkan fokus mereka ke musim baru, tim Sergio memulai pra-musim mereka dengan kemenangan atas Barbate dan Malaga dan hasil imbang dengan Las Palmas tetapi sekarang menuju pembukaan tirai di belakang tiga kekalahan beruntun, setelah kalah dari Lille, Atletico Madrid dan Sevilla.

Cadiz sekarang akan berharap untuk memulai tawaran bertahan hidup ketiga berturut-turut dengan cara yang positif, karena mereka terlihat beroperasi lebih nyaman di papan tengah kali ini.

Mereka menyambut harapan tim Real Sociedad untuk menantang posisi empat besar musim ini setelah tiga tahun berturut-turut finis di posisi kelima dan keenam.

Dengan 54 poin dari 31 pertandingan, La Real duduk di posisi yang kuat untuk mendorong Sevilla, Atletico Madrid dan Barcelona di babak terakhir kampanye, tetapi mereka tidak bisa mengakhiri dengan lari yang kuat, akhirnya hanya meraih delapan poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka. jalan-jalan.

Itu cukup bagus untuk setidaknya menyegel tempat keenam bagi pasukan Imanol Alguacil, karena mereka finis tiga poin di atas Villarreal, tiga poin di belakang Real Betis dan delapan di luar empat besar.

Hasil akhir seperti itu membuat tim Basque memesan tempat di babak penyisihan grup Liga Europa sekali lagi, setelah mereka tersingkir di babak playoff musim lalu di tangan RB Leipzig, dan mereka akan berharap untuk menjadi yang lebih baik tahun ini dan berjuang untuk juara. Tempat liga.

Dibalik rangkaian pra-musim yang beragam, di mana kemenangan atas Osasuna dan AFC Bournemouth diikuti oleh kekalahan dari Eibar dan Athletic Bilbao, La Real akan bersemangat untuk membuat awal kemenangan musim ini di akhir pekan dan menempatkan diri mereka di posisi teratas. paket terkemuka dari tata letak.

Sergio tidak akan dapat memanggil gelandang Ruben Alcaraz dan Fede San Emeterio untuk pertandingan pembukaan musim ini, karena mereka absen karena cedera, dengan Tomas Alarcon dan Alex Fernandez akan memainkan peran kunci dalam ketidakhadiran mereka.

Striker veteran Alvaro Negredo akan berharap untuk mempertahankan posisinya di lini serang menjelang musim baru, setelah mencetak tujuh dan delapan gol La Liga dalam dua musim terakhir.

Dia akan ditantang oleh Lucas Perez, sementara Anthony Lozano telah menjadikan dirinya sebagai pemain kunci di lini depan Los Piratas, mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist dalam 31 penampilan liga musim lalu.

Real Sociedad menuju awal musim tanpa penyerang Mikel Oyarzabal, yang akan melanjutkan rehabilitasi setelah menderita cedera jangka panjang.

Alexander Isak akan memimpin lini depan tanpa kehadirannya, sementara Takefusa Kubo dan Mohamed-Ali Cho bisa mendapatkan debut setelah pergantian musim panas dari Real Madrid dan Angers.

Brais Mendez juga berharap untuk menjadi starter pertama bagi klub, meskipun David Silva mungkin sekali lagi lebih disukai sebagai pusat kreatif di unit lini tengah yang kuat yang menampilkan Mikel Merino dan Asier Illaramendi.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Sociedad

Cadiz : Ledesma; Fali, Chust, Hernandez; Mabil, Mari, Alarcon, Fernandez, Espino; Lozano, Negredo

Sociedad : Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Rico; Illaramendi, Merino, Silva; Cho, Isak, Kubo

Prediksi Skor Cadiz vs Sociedad: 1-2

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber