Prediksi Cadiz vs Real Sociedad, La Liga 14 Augustus 2022

oleh -148.579 views
oleh
Cadiz vs Real Sociedad

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Real Sociedad, Cádiz akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 La Liga vs Alaves, Sabtu.

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah Antony Lozano (76′). Di sisi lain, Alaves mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Cádiz asuhan Sergio González telah mencetak jumlah total 8 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Atlético Madrid di kompetisi La Liga, Real Sociedad berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 62% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Jon Guridi (93′). Atlético Madrid mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rodrigo De Paul (50′) dan ngel Correa (69′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Real Sociedad telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Real Sociedad tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Menyelidiki pertemuan head to head mereka yang lalu kembali ke 09/01/2010 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Cádiz. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Sociedad telah berhasil menemukan jalan, menang dalam 100 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total 20 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 dari Submarino amarillo dan 17 diciptakan oleh Txuri-urdin. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 36 pada 12/05/2022 yang berakhir dengan skor Real Sociedad 3-0 Cádiz.

Dalam laga tersebut, Real Sociedad berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alexander Sørloth (19′), Adnan Januzaj (53′) dan Portu (98′).

Cádiz membuat 14 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

Fede San Emeterio (Luka Mensical) dan Rubén Alcaraz (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Cádiz Sergio González.

Kami berpikir bahwa Submarino amarillo tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk permainan yang menampilkan Jeremias Ledesma, Joseba Zaldúa, Luis Hernandez, Fali, Alfonso Espino, Awer Mabil, José Mari, lex Fernández, Alberto Perea, Lucas Pérez dan Alvaro Negredo.

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Martín Merquelanz (Cedera Lutut) dan Mikel Oyarzabal (Pecah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, Txuri-urdin tampaknya paling mungkin untuk memilih sistem 4-1-3-2, memberikan mulai Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico Salguero, Martín Zubimendi, David Silva, Brais Méndez, Mikel Merino, Alexander Isak dan Mohamed Ali Cho. (*)

Prediksi skor Cadiz vs Real Sociedad 0-1

editor : wahyudi
sumber: beragam sumber