Prediksi Cadiz vs Bilbao, La Liga 29 Agustus 2022

oleh -128.579 views
oleh
Cadiz vs Bilbao

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Bilbao, Athletic Bilbao menuju pertandingan Senin dengan Cadiz ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi tiga pertandingan.

Sementara tim tamu mengawali musim dengan baik, tim tuan rumah menderita kekalahan tanpa mencetak gol.

Setelah disuguhi dua gol pembuka di kandang melawan Mallorca dan Valencia, pelatih kepala baru Ernesto Valverde tahu bahwa dia memiliki kesempatan untuk memulai dengan cepat untuk periode keduanya di klub.

Hasil imbang tanpa gol di pertandingan pertama jauh dari ideal, tetapi kemenangan 1-0 atas Valencia telah meletakkan dasar bagi awal yang menjanjikan untuk berlanjut pada Senin malam.

Seperti berdiri, tampaknya gol mungkin menjadi masalah, meskipun itu tidak penting sekarang dengan Athletic salah satu dari tiga tim belum kebobolan di ujung lain.

Tanpa terlalu meremehkan lawan mereka yang akan datang, Athletic telah disuguhkan dengan mimpi buruk di awal pertandingan, dan tidak menutup kemungkinan bahwa mereka bisa duduk dengan mudah di empat besar pada awal Oktober.

Namun, gagal memanfaatkan lima pertandingan berikutnya dan menghadapi tim-tim seperti Sevilla, Atletico Madrid, Barcelona dan Villarreal di lima pertandingan berikutnya akan menjadi semakin sulit.

Dari sudut pandang Cadiz, mereka sangat membutuhkan tanggapan atas kekalahan dua pertandingan pertama mereka dari Real Sociedad dan Osasuna.

Meskipun mereka bukan favorit untuk menang di kedua pertandingan, mereka masing-masing mewakili peluang untuk mendapatkan setidaknya satu poin di papan, dan mereka sekarang mengejar ketinggalan dalam upaya untuk menjauh dari posisi terbawah.

Mengakhiri 2021-22 dengan delapan poin dari lima pertandingan terasa lama sekali sekarang, meninggalkan Sergio Gonzalez untuk mencoba menemukan solusi dalam skuadnya dan mungkin di tempat lain dengan penutupan jendela transfer pada hari Kamis.

Pada pertandingan yang sama musim lalu, Athletic menang dengan skor 3-2, melonjak menjadi memimpin 3-0 sebelum hampir dipatok kembali oleh tuan rumah mereka.

Cadiz harus tampil tanpa Tomas Alcaron setelah dia dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Osasuna terakhir kali.

Jose Mari harus dipanggil kembali di lini tengah sebagai gantinya, tetapi Alberto Perea mungkin berada dalam posisi untuk kembali di sisi kanan setelah cedera ringan.

Kecuali masalah cedera lebih lanjut, Valverde dapat bersiap untuk menyebutkan Athletic XI yang sama yang dimulai melawan Valencia.

Bek Inigo Martinez diperkirakan akan absen lagi karena masalah lutut, sementara kiper cadangan Julen Agirrezabala juga belum membuktikan kebugarannya setelah cedera jari.

Meskipun Ander Herrera harus kembali ke mantan klubnya dalam beberapa hari mendatang, dia tidak akan ikut serta dalam pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Bilbao

Cadiz : Ledesma; Zaldua, Hernandez, Chust, Espino; Perea, Fali, Mari, Arzamendia; Perez, Lozano

Bilbao : Simon; Marcos, Vivian, Alvarez, Berchiche; Sancet, Vesga; N.Williams, Muniain, Berenguer; I.Williams

Prediksi Skor Cadiz vs Bilbao: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber