Prediksi Konyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 09 Januari 2022

oleh -295.579 views
oleh
Prediksi Konyaspor vs Sivasspor

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Konyaspor vs Sivasspor, Pertandingan Super Lig di Stadion Konya Büyükşehir pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Konyaspor bertarung habis-habisan dengan Sivasspor.

Konyaspor berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Super Lig vs Beşikta.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor memiliki 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Konyaspor adalah Ahmed Hassan (90′). Beşiktaş melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Konyaspor asuhan lhan Palut telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 11 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Menuju pertandingan ini, Konyaspor tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga kandang sebelumnya. Luar biasa, sungguh.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kayserispor di kompetisi Super Lig, Sivasspor akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Sivasspor berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kayserispor mendapat 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mario Gavranovi (9′, 17′) dan Mame Thiam (23′) mencetak gol untuk Kayserispor.

Sivasspor asuhan Riza alımbay telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama bertambah menjadi 5.

Jelang laga ini, Sivasspor tetap tak terkalahkan oleh Konyaspor saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 13/04/2019 menunjukkan bahwa Konyaspor telah memenangkan 1 dari ini & Sivasspor 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total ada 14 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 untuk Konyaspor dan 9 dari Yiğidolar. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari 1 pada 16/08/2021 ketika selesai Sivasspor 0-1 Konyaspor.

Saat itu, Sivasspor berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Konyaspor memiliki 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sokol Cikalleshi (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Firat Aydinus.

Bos Konyaspor lhan Palut akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Bos Sivasspor Riza alımbay harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Jorge Félix (Cedera Tidak Diketahui), Ziya Erdal (Cedera Tidak Diketahui) dan Aaron Appindangoyé (Ruptur Tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi. Fayçal Fajr tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, Sivasspor dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan apa pun melawan pakaian Konyaspor ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi skor tipis 1-0 untuk Konyaspor di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Konyaspor vs Sivasspor: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions