IKLAN YARA

Prediksi Tokyo vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 04 Desember 2021

oleh -107.489 views
Prediksi Tokyo vs Avispa Fukuoka

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tokyo vs Avispa Fukuoka, Avispa Fukuoka melakukan perjalanan ke Stadion Ajinomoto pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga J1 dengan tim tuan rumah FC Tokyo.

FC Tokyo ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 J1 League melawan Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Tokyo, gol dicetak oleh Adailton (58′) dan Kazuya Konno (86′).

Sanfrecce Hiroshima memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Tsukasa Shiotani (12′) menjadi pencetak gol bagi Sanfrecce Hiroshima.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana FC Tokyo telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa FC Tokyo telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 14 gol dalam prosesnya. Namun, pola itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke game berikutnya.

Menuju pertandingan ini, FC Tokyo belum pernah mengalahkan Avispa Fukuoka dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Di laga terakhirnya, Avispa Fukuoka bermain imbang 2-2 di laga J1 League melawan Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Avispa Fukuoka, pencetak golnya adalah Jordy Croux (26′) dan Takeshi Kanamori (87′). Di sisi lain, Vegalta Sendai membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Ryoma Kida (49′, 64′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Para pemain depan untuk Avispa Fukuoka gagal mencetak gol dalam enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatatkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Excelsior, Piala Belanda 21 Januari 2022

Dalam pertandingan tersebut, Avispa juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 4.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka sejak 20/10/2001 menunjukkan kepada kita bahwa FC Tokyo telah memenangkan 1 dari ini & Avispa Fukuoka 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

12 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk FC Tokyo dan 6 untuk Avispa. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke 10 pada 17/04/2021 ketika selesai Avispa Fukuoka 1-0 FC Tokyo.

Hari itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Bruno Mendes (58′).

Untuk lawan mereka, FC Tokyo memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Excelsior, Piala Belanda 21 Januari 2022

Wasitnya adalah Yoshiro Imamura.

Akihiro Hayashi (Cedera Cruciate Ligament), Sodai Hasukawa (Operasi Pergelangan Kaki) dan Kashif Bangunagande (Kerusakan Meniskus) tidak akan bisa bermain untuk pelatih FC Tokyo Shinichi Morishita.

Manajer Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Rikihiro Sugiyama (Pecahnya tendon Achilles) dan Yuya Yamagishi (Lengan Patah) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Berikut adalah permainan di mana Avispa Fukuoka mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim FC Tokyo ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk FC Tokyo di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Tokyo vs Avispa Fukuoka: 1-0