Prediksi St Pauli vs Schalke, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

oleh -213.579 views
Prediksi St Pauli vs Schalke, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi St Pauli vs Schalke, St Pauli bertemu tamu Schalke di Millerntor-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu.

St Pauli berharap untuk menang lagi menyusul sukses 2-3 Bundesliga 2 atas Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli memiliki 56% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk St. Pauli, pencetak golnya adalah Guido Burgstaller (3′), Leart Paqarada (10′) dan Adam Dźwigała (64′). 1. FC Nürnberg melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Johannes Geis (21′) dan Manuel Schäffler (72′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana St. Pauli terlibat.

Tim lawan mencetak 10 gol dalam pertandingan ini sementara St. Pauli mencetak 14 gol. Tentu saja pola seperti itu tidak akan terbawa ke dalam permainan ini.

Masuk ke yang ini, St. Pauli tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Schalke datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 5-2 Bundesliga 2 atas SV Sandhausen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 64% dan 25 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Schalke, pencetak golnya adalah Thomas Ouwejan (58′), Marius Bülter (64′, 76′) dan Rodrigo Zalazar (82′).

SV Sandhausen membuat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marcel Ritzmaier (47′), Aleksandr Zhirov (72′ Gol bunuh diri) dan Pascal Testroet (74′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Schalke telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 9 dari total ini.

Menjelang bentrokan ini, Schalke tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 28 pada 01/04/2011 ketika selesai St Pauli 0-2 Schalke.

Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Franz Roggow (Cedera Kaki), Lukas Daschner (Cedera Lutut), Marvin Knoll (Cedera Betis) dan Jannes Wieckhoff (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos St. Pauli, Timo Schultz.

Manajer Schalke Dimitrios Grammozis harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Darko Churlinov (Cedera Bahu), Danny Latza (Memar), Michael Langer (Pecah Ligamen Cruciate), Salif Sané (Cedera Hamstring) dan Simon Terodde (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Amine Harit adalah pemain sepak bola Maroko kelahiran Prancis, yang bermain untuk Schalke 04 di Bundesliga. Lahir di Pontoise (Prancis) pada 18 Juni 1997, Harit memulai karir mudanya di pinggiran kota Paris, belajar dasar-dasar sepak bola dengan Argentuil C.O.

Setelah menghabiskan empat tahun di Esperance Paris 19eme, gelandang serang itu pindah ke klub Prancis terkenal Paris Saint-Germain. Namun, ia dengan cepat kembali ke Esperance Paris 19eme dan pada 2011 ia bergabung dengan sesama klub Prancis Red Star. Satu tahun kemudian dia pindah ke Nantes, di mana dia mengakhiri karir mudanya.

Amine Harit terus bermain untuk les Canaris di level senior dan setelah mencetak satu gol dalam 30 pertandingan liga untuk Nantes, ia menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Schalke 04.

Harit membuat dua penampilan untuk tim Prancis U21, tetapi dia mewakili Maroko di level senior.

Gelandang serang, yang juga digunakan sebagai pemain sayap, melakukan debutnya di Maroko pada 7 Oktober 2017 melawan Gabon di kualifikasi piala dunia FIFA 2018.

Kami punya firasat bahwa Schalke akan kecewa jika mereka tidak bisa mencetak gol melewati tim St. Pauli ini, tapi itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk St. Pauli di akhir yang satu ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor St Pauli vs Schalke: 2-1