IKLAN YARA

Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

oleh -57.489 views
oleh
Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hannover vs Hamburg, Hamburg akan tiba di HDI-Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Hannover.

Hannover akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-0 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 52% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Karlsruher SC mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Kyoung-Rok Choi (17′), Daniel Gordon (27′), Marvin Wanitzek (29′) dan Philipp Hofmann (83′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Hannover asuhan Jan Zimmermann telah mencetak 6 gol dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Hamburg akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Bundesliga 2 melawan Ingolstadt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 63% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Hamburg, pencetak golnya adalah Faride Alidou (12′), Bakery Jatta (39′), dan Manuel Wintzheimer (89′). FC Ingolstadt 04 melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Hamburg telah mengumpulkan total 12 gol.

Hamburg juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 5 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Tinjauan dari bentrokan head to head terakhir mereka sejak 15/09/2017 menunjukkan bahwa Hannover telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Hamburg 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya untuk Hannover dan 8 dari Hamburg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 27 pada 04/04/2021 yang berakhir dengan skor di Hannover 3-3 Hamburg.

Dalam pertandingan tersebut, Hannover berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Genki Haraguchi (56′, 84′) dan Marvin Ducksch (68′).

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Tottenham, Liga Inggris 20 Januari 2022

Di sisi lain, Hamburg membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Hunt (14′, 34′, 50′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Florian Badstübner.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Hannover, Jan Zimmermann, berkat serangkaian pemain yang kuat.

Ron-Robert Zieler (Cedera Otot) keluar dari pertarungan. Julian Börner tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Manajer Hamburg Tim Walter memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

Tim Leibold (Ruptured cruciate ligament), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation), Maximilian Rohr (Cedera Otot), Jan Gyamerah (Ill), Daniel Heuer Fernandes (Robek pada kapsul sendi), Josha Vagnoman (robek tendon) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan muncul.

Simon Falette adalah pesepakbola profesional yang lahir di Le Mans, Prancis pada 19 Februari 1992, tetapi ia memenuhi syarat untuk bermain untuk Prancis dan Guyana Prancis di level senior. Falette memutuskan untuk mewakili Guyana Prancis di panggung internasional, tetapi dia belum melakukan debut untuk tim nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Frosinone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Bek setinggi 184 cm ini memulai karir klubnya di Lorient, namun ia hanya membuat satu penampilan untuk tim utama. Setelah bermain 41 pertandingan untuk Lorient B Simon Falette bergabung dengan Laval dengan status pinjaman pada tahun 2012 dan pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Brest.

Pada akhir musim 2013/2014 Simon Falette menandatangani kontrak permanen dengan tim Stade Francis-Le Ble dan, setelah membuat 66 penampilan di liga untuk klub, ia pindah ke klub Ligue 1 Metz.

Bek tersebut mencetak tiga gol dalam 35 penampilan untuk Les Grenats di Ligue 1 musim 2016/2017. Posisi utamanya adalah bek tengah, sementara kaki pilihannya adalah kiri.

Kami berpikir bahwa Hannover mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Hamburg ini yang seharusnya mencetak gol & tetap di atas.

Karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Hamburg setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Hamburg: 0-1