Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

oleh -111.579 views
Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Dynamo Dresden menjamu tim tandang Karlsruhe di Rudolf-Harbig-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

Dynamo Dresden akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Dresden adalah Christoph Daferner (47′). Untuk lawan mereka, SSV Jahn Regensburg melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Benedikt Saller (34′), Kaan aliskaner (80′) dan Charalambos Makridis (82′) mencetak gol untuk Regensburg.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Dynamo Dresden tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Dynamo Dresden telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol di jalan.

Karlsruhe akan memasuki pertandingan setelah menang 4-0 Bundesliga 2 melawan Hannover dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Karlsruhe, gol-gol dicetak oleh Kyoung-Rok Choi (17′), Daniel Gordon (27′), Marvin Wanitzek (29′) dan Philipp Hofmann (83′). Hannover 96 mendapat 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Mengilustrasikan keterlibatan mereka dalam pertandingan penuh aksi, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Karlsruhe bermain, memberikan rata-rata 3,5 gol per pertemuan.

Lawan mereka mendapat 10 dari total ini. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 24/11/2013, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Dynamo Dresden memenangkan 2 dari pertandingan itu, Karlsruhe 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

21 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari Dresden dan 12 milik Karlsruhe. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-19 pada 29/01/2020 ketika berakhir dengan Dynamo Dresden 1-0 Karlsruhe.

Wasitnya adalah Robert Kampka.

Kevin Ehlers (virus corona), Luca Herrmann (virus corona), Sebastian Mai (Infection), Patrick Wiegers (Cruciate Ligament Rupture), Max Kulke (Robek lateral collateral ligament), Panagiotis Vlachodimos (Cruciate Ligament Rupture) dan Tim Knipping (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer Dynamo Dresden Alexander Schmidt.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Fabio Kaufmann (Pembedahan), Sebastian Jung (Pecahnya Ligamen Cruciate), Marc Lorenz (Cedera Bahu), Robin Bormuth (Cedera Pergelangan Kaki), Leon Jensen (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami membayangkan bahwa Karlsruhe dan Dynamo Dresden mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mendapatkan pencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 0-0 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Dynamo Dresden vs Karlsruher: 0-0