IKLAN YARA

Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

oleh -94.489 views
oleh
Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSG vs Club Brugge, Ada laga Liga Champions yang dijadwalkan pada Rabu Dinihari ketika PSG akan menghadapi Club Brugge.

PSG masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Ligue 1 melawan RC Lens.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Paris Saint-Germain adalah Georginio Wijnaldum (90′). Untuk lawan mereka, RC Lens memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Seko Fofana (62′) menjadi pencetak gol untuk RC Lens.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Paris Saint-Germain telah menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Paris Saint-Germain telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Club Brugge datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-2 Divisi Pertama A melawan Seraing di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 56% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Club Brugge, gol-gol dicetak oleh Bas Dost (17′, 30′) dan Cisse Sandra (44′). RFC Seraing memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ablie Jallow (42′) dan Dario Del Fabro (45′) mencetak gol untuk Seraing.

Club Brugge sangat berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Philippe Clement tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Club Brugge agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 15/09/2021 ketika itu berakhir Club Brugge 1-1 Paris Saint-Germain.

Hari itu, Club Brugge berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hans Vanaken (27′).

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Real Oviedo, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ander Herrera (15′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sandro Schärer.

Julian Draxler (Cedera Otot) dan Neymar (Pergelangan kaki terkilir) tidak akan dapat tampil untuk manajer PSG Mauricio Pochettino.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Club Brugge Philippe Clement tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Simon Luc Hildebert Mignolet adalah penjaga gawang Belgia yang lahir pada 6 Maret 1988 di Sint-Truiden. Dia memulai karirnya di sebuah klub dari kota kelahirannya, membuat 100 penampilan liga untuk Sint-Truidense sebelum pindah ke Sunderland pada tahun 2010.

Mignolet akan menghabiskan empat tahun berikutnya di Stadium of Light, membuat 90 penampilan Liga Premier.

Sebagai salah satu kiper paling bertalenta di dunia, pemain internasional Belgia ini bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2013, dan sejak saat itu dia menjadi kiper pilihan pertama klub.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Frosinone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Tampil mengagumkan di sebagian besar waktu, tetapi juga terkadang melakukan kesalahan murahan, Mignolet belum memenangkan hati para penggemar Liverpool, tetapi tetap sangat dihormati di negara asalnya.

Penjaga gawang berbakat telah menjadi anggota tim nasional Belgia sejak 2011, menghasilkan lebih dari 20 caps untuk Setan Merah, tetapi ia telah bermain biola kedua untuk bintang Chelsea Thibaut Courtois selama beberapa tahun terakhir.

Pemikiran kami adalah bahwa Club Brugge akan kecewa jika mereka tidak memecah susunan pemain Paris Saint-Germain ini, tetapi itu secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Paris Saint-Germain di akhir 90 menit. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor PSG vs Club Brugge: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions