IKLAN YARA

Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

oleh -497.489 views
oleh
Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Ajax akan menghadapi Sporting Lisbon dalam pertemuan Liga Champions Rabu Dinihari mendatang.

Ajax, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 5-0 di Eredivisie vs Willem II.

Dalam laga itu, Ajax menguasai 74% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Ajax, gol dicetak oleh Antony (15′, 23′), Lisandro Martínez (18′), Davy Klaassen (71′) dan Danilo Pereira (76′). Untuk lawan mereka, Willem II melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Ajax.

Ajax mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang tercipta di akhir enam pertandingan sebelumnya adalah 2.

Sporting Lisbon masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-3 Primeira Liga atas Benfica di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 32% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Kayserispor vs Istanbul, Liga Turki 19 Januari 2022

Untuk Sporting Lisbon, pencetak golnya adalah Pablo Sarabia (8′), Paulinho (62′) dan Matheus Nunes (68′). Benfica memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pizzi (90′) menjadi pencetak gol bagi Benfica.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Sporting Lisbon telah mengantongi total 15 gol. Sporting Lisbon juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

Dalam waktu itu, mereka memiliki 2 gol ke gawang mereka. Terlepas dari itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 15/09/2021 yang berakhir dengan skor Sporting Lisbon 1-5 Ajax.

Pada kesempatan itu, Sporting Lisbon memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Paulinho (33′).

Di sisi lain, Ajax memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sébastien Haller (2′, 9′, 51′, 63′) dan Steven Berghuis (39′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Sivasspor, Liga Turki 19 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh José María Sánchez Martínez.

Mohammed Kudus (Iga Patah), Sébastien Haller (Sakit), Antony (Cedera Tidak Diketahui), Sean Klaiber (Pecah Ligamen Cruciate) dan Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan) tidak tersedia untuk manajer Ajax Erik ten Hag.

Bos Sporting Lisbon Rúben Amorim saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Rúben Vinagre (Pergelangan kaki terkilir), Sebastián Coates (virus corona), Jovane (Cedera Tidak Diketahui) dan João Palhinha (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Lahir di Montevideo, Uruguay, pada 7 Oktober 1990, Sebastian Coates adalah bek dengan tinggi 196 cm yang bermain untuk Sporting CP di Primeira Liga.

Coates adalah produk dari klub kota kelahirannya Nacional, dan perlu dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 60 penampilan untuk klub ibu kota di kejuaraan nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Valladolid, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Setelah mengakhiri mantranya dengan klub Inggris Sunderland, pemain internasional Uruguay pindah ke Portugal, menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Sporting CP pada Januari 2016. Dia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada Februari 2017.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Sebastian Coastes melakukan debut penuh Uruguay melawan Chili di Copa America 2011.

La Celeste memenangkan trofi, dengan tim mengalahkan Paraguay 3-0 di final kompetisi di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires. Coates memakai kaos nomor 4 di Sporting CP, dan kaki pilihannya adalah kanan.

Tampaknya bagi kami bahwa Sporting Lisbon akan melakukannya dengan sangat baik untuk menempatkan gol melewati tim Ajax yang tentu saja memiliki kemampuan untuk mendominasi.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Ajax ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Ajax vs Sporting Lisbon: 3-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions