IKLAN YARA

Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

oleh -98.489 views
oleh
Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AC Milan vs Liverpool, Laga Liga Champions hari Rabu Dinihari akan mempertemukan AC Milan versus Liverpool.

AC Milan berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 2-0 Serie A vs Salernitana.

Dalam pertandingan itu, AC Milan menguasai 70% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Franck Kessié (5′) dan Alexis Saelemaekers (18′). Salernitana memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

AC Milan tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8.

Liverpool akan masuk ke pertemuan berikut dari kemenangan 0-1 Liga Premier dengan kekalahan Wolverhampton Wanderers di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Sivasspor, Liga Turki 19 Januari 2022

Pencetak gol Liverpool adalah Divock Origi (90′). Wolverhampton Wanderers memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan sempurna dari pertahanan Liverpool telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 17. Namun tren seperti itu tidak serta merta mengikuti permainan ini.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 15/09/2021 dan skor selesai Liverpool 3-2 AC Milan.

Pada kesempatan itu, Liverpool memiliki 61% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Mohamed Salah (49′) dan Jordan Henderson (69′).

AC Milan mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fikayo Tomori (9′ Gol bunuh diri), Ante Rebic (42′) dan Brahim Díaz (44′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Szymon Marciniak.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs St Pauli, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Samu Castillejo (Serat Otot Robek), Olivier Giroud (Serat Otot Robek), Pietro Pellegri (Robek pada otot abduktor), Davide Calabria (Masalah Betis), Ante Rebic (Pecahnya otot paha), Alessandro Plizzari (Operasi Lutut) dan Simon Kjaer (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk bos AC Milan Stefano Pioli.

Bos Liverpool Jürgen Klopp harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Roberto Firmino (Cedera Hamstring) dan Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki) tidak siap untuk seleksi.

Mohamed Salah dianggap sebagai salah satu pemain Afrika terbaik. Salah memulai karir seniornya di El Mokawloon, mencetak 11 gol dalam 41 penampilan liga untuk klub dan pada 2012 ia pindah ke Eropa, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Swiss Basel.

Pemain sayap yang cepat, yang mampu bermain sebagai striker juga menghasilkan penampilan yang luar biasa untuk RotBlau dari 2012 hingga 2014 dan, sebagai hasilnya, pimpinan Chelsea memutuskan untuk mengontraknya pada 26 Januari 2015 dengan biaya £11 juta. Mohamed Salah, bagaimanapun, gagal tampil mengesankan di Liga Premier dan satu tahun kemudian dia dipinjamkan ke Fiorentina.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Werder Bremen , Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Setelah membuat 16 penampilan liga untuk Viola di Serie A, pemain sayap kiri menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Roma pada 6 Agustus 2015. Roma membuat kontrak permanen pada 3 Agustus 2016.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Salah melakukan debutnya di Mesir pada 3 September 2011 dalam kekalahan 2-1 dari Sierra Leone. Perlu dicatat bahwa ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Roma musim ini (2015/2016).

Kami merasa bahwa Liverpool dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan gol melewati tim AC Milan yang kami rasa akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk AC Milan di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor AC Milan vs Liverpool: 1-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions