Prediksi Leeds vs Brentford, Liga Inggris 05 Desember 2021

oleh -368.579 views
Prediksi Leeds vs Brentford

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leeds vs Brentford, Leeds United akan menjamu klub tamu Brentford di Elland Road dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu.

Leeds United berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Liga Premier melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Leeds United adalah Raphinha (93′). Di sisi lain, Crystal Palace memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Leeds United asuhan Marcelo Bielsa telah berhasil mencetak 5 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhirnya melawan Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Inggris, Brentford dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 53% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Brentford adalah Sergi Canós (12′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Tottenham Hotspur memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Heung-Min Son (65′) menjadi pencetak gol Tottenham Hotspur.

Melihat performa mereka, dan Brentford telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 11 gol. Di lini belakang, Brentford tidak terlalu solid sama sekali.

Menuju pertandingan ini, Brentford belum pernah menang melawan Leeds United ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 11/4/2017, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Leeds United memenangkan 2 dari pertandingan itu, Brentford 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Total 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk The Whites dan 7 dari The Bees. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 32 pada 11/02/2020 yang berakhir dengan skor Brentford 1-1 Leeds United.

Dalam laga tersebut, Brentford berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Saïd Benrahma (25′).

Untuk lawan mereka, Leeds United melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Liam Cooper (38′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Jones.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Leeds United Marcelo Bielsa dari serangkaian pemain yang lengkap. Robin Koch (memar tulang pubis) akan absen.

Bos Brentford Thomas Frank harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. David Raya (Cedera Lutut) dan Josh Dasilva (Cedera Pinggul) ketinggalan di sini.

Kalvin Phillips memulai karir mudanya di Wortley Juniors, tetapi dia telah bermain untuk Leeds United sejak dia bergabung dengan tim Elland Road pada usia 15 tahun.

Gelandang dengan tinggi 177 cm ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Leeds, tetapi dia belum melakukan debut untuk tim nasional Inggris.

Lahir di Leeds pada 2 Desember 1995 Kalvin Phillips adalah pemain sepak bola kaki kanan yang posisi utamanya adalah lini tengah bertahan. Namun, ia juga digunakan sebagai gelandang tengah.

Pesepakbola Inggris itu mencetak gol pertamanya untuk los blancos dalam kekalahan 2-1 dari Cardiff City pada 11 April 2015.

Kalvin Phillips melakukan debutnya untuk Leeds United melawan Wolverhampton pada tanggal 6 April 2015. Dijuluki “Yorkshire Pirlo”, Phillips dikenal karena umpan tajam dan distribusi bolanya yang panjang. Dia menutupi tugas pertahanannya dengan gaya juga.

Brentford harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan lineup Leeds United ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Karena itu kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Leeds United saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Leeds vs Brentford: 1-0