IKLAN YARA

Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Liga Turki 05 Desember 2021

oleh -97.489 views
oleh
Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Liga Turki 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Caykur Rizespor akan menjadi pengunjung di Cükrü Saracoğlu Stadyumu pada hari Minggu untuk pertemuan Super Lig dengan tuan rumah Fenerbahe.

Fenerbahçe bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 1-1 Super Lig vs Göztepe.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe berhasil menguasai 59% dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Fenerbahce adalah Serdar Dursun (48′). Göztepe memiliki 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Adis Jahovi (40′) adalah pencetak gol untuk Göztepe.

Tidak jarang belakangan ini Fenerbahce berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Fenerbahe telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi PSV Eindhoven vs Telstar, Piala Belanda 21 Januari 2022

Caykur Rizespor akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 1-0 Super Lig vs Kayserispor dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Caykur Rizespor memiliki 53% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Caykur Rizespor adalah Selim Ay (48′). Di sisi lain, Kayserispor memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

ÇCaykur Rizespor asuhan Hamza Hamzaoğlu telah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang setara sama dengan 8.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Benevento, Serie B Italia 22 Januari 2022

Menuju yang satu ini, Caykur Rizespor belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 30/09/2018 memberi tahu kita bahwa Fenerbahe telah memenangkan 5 di antaranya dan Caykur Rizespor 1, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk Sar Kanaryalar dan 8 dari Atmacalar. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Super Lig hari 22 pada 30/01/2021 dan skor selesai Fenerbahçe 1-0 Caykur Rizespor.

Wasitnya adalah Abdulkadir Bitigen.

Bos Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Valladolid, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Caykur Rizespor Hamza Hamzaoğlu tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami berpendapat bahwa Fenerbahe dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Caykur Rizespor mungkin merasa sulit untuk mendapatkan daftar pencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berbahaya selama beberapa waktu.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Fenerbahe di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Fenerbahce vs Rizespor: 3-1