IKLAN YARA

Prediksi Braga vs Estoril, Liga Portugal 06 Desember 2021

oleh -162.489 views
oleh
Prediksi Braga vs Estoril, Liga Portugal 06 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Braga vs Estoril, Pertemuan Liga Primeira di Estádio Municipal de Braga pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Braga turun ke lapangan melawan Estoril.

Braga, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 4-1 Primeira Liga vs Vizela.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 53% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Braga, pencetak golnya adalah Ricardo Horta (27′, 45′), Raúl Silva (57′) dan Abel Ruiz (90′). Vizela memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Koffi Kouao (72′) menjadi pencetak gol bagi Vizela.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Braga berpartisipasi.

Tim lawan mencetak 12 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Braga mengumpulkan 15 gol. Namun, pola seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Liverpool, Piala Liga Inggris 21 Januari 2022

Di pertandingan sebelumnya, Estoril bermain imbang 2-2 di pertandingan Primeira Liga melawan Santa Clara.

Dalam pertandingan itu, Estoril memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Estoril, pencetak golnya adalah Loreintz Rosier (24′) dan André Franco (88′). Santa Clara memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lincoln (15′) dan Crysan (64′) mencetak gol untuk Santa Clara.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Estoril telah mengantongi jumlah 9 gol. Estoril juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B Italia 22 Januari 2022

Jelang pertandingan ini, Estoril belum terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 12/09/2015 menunjukkan bahwa Braga telah memenangkan 4 dari ini & Estoril 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 18 di antaranya dari Os Arcebispos dan 3 milik Canarinhos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-25 pada 03/03/2018 yang berakhir dengan skor Estoril 0-6 Braga.

Saat itu, Estoril berhasil menguasai 57% dan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Braga mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Wilson Eduardo (7′), Paulinho (44′, 67′), Ricardo Horta (45′, 92′) dan Fábio Martins (78′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi AJ Auxerre vs Paris, Ligue 2 Prancis 22 Januari 2022

Pertandingan dipimpin oleh Luis Godinho.

Bos Braga Carlos Carvalhal akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuat yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Estoril Bruno Pinheiro tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam laga ini, Braga bisa mencetak lebih dari satu gol saat berhadapan dengan Estoril, yang tidak akan mudah membobol gawang lawan.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang layak untuk Braga setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Braga vs Estoril: 2-0