IKLAN YARA

Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

oleh -91.489 views
oleh
Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Pertemuan Ligue 2 di Stade François-Coty pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah AC Ajaccio menyambut Valenciennes FC.

AC Ajaccio akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Ligue 2 vs USL Dunkerque.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari AC Ajaccio adalah Yanis Cimignani (68′).

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana AC Ajaccio terlibat. Dalam hal bobot gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 2 sementara AC Ajaccio mengumpulkan 6.

Valenciennes FC memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 di Ligue 2 dalam kekalahan dari Grenoble di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Las Palmas, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Valenciennes FC adalah Baptiste Guillaume (21′).

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Valenciennes FC asuhan Christophe Delmotte memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 03/01/2019 menunjukkan bahwa AC Ajaccio telah memenangkan 3 dari mereka dan Valenciennes FC 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari L ‘Ours dan 6 milik Les Athéniens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-31 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor AC Ajaccio 3-0 Valenciennes FC.

Hari itu, AC Ajaccio berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gaëtan Courtet (40′), Mickaël Barreto (47′) dan Bevic Moussiti-Oko (63’).

Valenciennes FC melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alexandre Perreau Niel.

Manajer AC Ajaccio Olivier Pantaloni sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Pordenone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Valenciennes FC Christophe Delmotte tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa AC Ajaccio mungkin akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka melawan Valenciennes FC, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk AC Ajaccio datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Ajaccio vs Valenciennes: 2-0