IKLAN YARA

Ratusan Anggota Pramuka Ikuti Vaksinasi Masal

oleh -24.489 views
Ratusan Anggota Pramuka Ikuti Vaksinasi Masal
Tampak Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melihat proses vaksinasi masal, Senin (08/11/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Ratusan anggota yang tergabung dalam Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka ikuti vaksinasi masal yang bekerjasama dengan Pemko Langsa, Polres Langsa dan Kodim 0104/Aceh Timur, di Gedung Pramuka setempat, Senin (08/11/2021).

Ketua Kwartir Cabang, Cut Bang Marzuki Hamid, menyampaikan bahwa vaksinasi dilaksanakan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan herd immunity guna mencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Hingga sampai dengan pukul 11.00 WIB yang telah mendaftar 260 orang terdiri dari pengurus, pembina dan anggota Pramuka, dan ditargetkan akan di vaksin diatas jumlah itu,” kata Marzuki Hamid.

BACA JUGA :   Ini Pernyataan Polda Aceh, Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan

Dia menambahkan, vaksin Covid-19 yang diberikan ada berapa jenis diantaranya Sinovac, Pfizer dan Moderna yakni baik untuk suntikan pertama maupun yang kedua.

Setelah vaksinasi, Kwarcab Pramuka juga menyediakan makanan seperti bubur kacang hijau, telur rebus dan snack sehat lainnya bagi peserta vaksinasi.

BACA JUGA :   4 Polisi Diperiksa Terkait Penganiayaan yang Tewaskan Warga di Aceh

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program percepatan vaksinasi

“Terimakasih kepada seluruhnya pengurus, anggota Pramuka, pemerintah kota Langsa, Polres Langsa, Kodim 0104/Atim dan ahamdulillah, program kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini mendapat antusias dari peserta vaksin,” ucap Marzuki Hamid yang juga Wakil Walikota Langsa.

Vaksinasi ini dihadiri Wakil Wali Kota yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Kota Langsa, Cut bang Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Kakankemenag Kota Langsa, Drs. H. Hasanuddin, MH, Kacabdin Wilayah Kota Langsa, Supriadi, SPd, dan ratusan anggota Pramuka lainnya. (Rapian)