IKLAN YARA

PDAM Kabupaten Bogor Bungkam Terkait Hal Ini

oleh -47.489 views
PDAM Kabupaten Bogor Bungkam Terkait Hal Ini
Ketua Umum LSM PENJARA PN Saifudidin
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – PDAM Kabupaten Bogor bungkam terkait pipa transmisi negara Honggaria di Tapping ke Perumahan.

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum DPP LSM PENJARA PN, Senin (8/11/2021).

Ketua Umum LSM PENJARA PN Saifudidin didampingi Ketua DPC Bogor Raya Deddy Karim mengatakan Perumda Air Minum Kahuripan Kabupaten Bogor belum bisa memberikan keterangan terkait jaringan pipa Transmisi pipa bantuan Negara Honggaria di tapping.

Untuk perumahan Grand Sutera tahun 2018 Sampai Sekarang Belun Terjawab kenapa Melakukan Tapping melalui Pipa Jaringan Transmisi Hibah Negara Honggaria ujar Saifudidin.

Berdasarkan investigasi kami waktu Lalu IPA Galuga yang di bangun pada tahun 2017 dengan kapasitas produksi sebesar 20 L/Ltd untuk melayani masyarakat di wilayah Desa Galuga dan Sekitar nya.

Negara Honggaria melalui Kementrian PUPR memberikan Bantuan Air Bersih kepada Warga Galuga Kabupaten Bogor berupa Instalasi Pengolahan Air, Jaringan pipa transmisi, jaringan pipa Distribusi hingga pemasangan SCADA Pengadaan Material Semua dari Negara Honggaria. Beber Saifudidin.

Saifudidin menjelaskan Sesuai berdasarkan dengan bukti yang kami terima di tahun 2018 Pendistrbusian Air Bersih ke Perumahan Grand Sutera.

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan telah melakukan kegiatanTapping dari jaringan pipa transmisi bantuan Hibah Negara Honggaria ke Perumahan Grand Sutera Tahun 2018.

Kami Menduga PDAM Tirta Kahuripan belum melakukan koordinasi ke Instansi Terkait, menurut dari hasil Investigasi Bantuan Hibah dari Negara Honggaria itu Khusus untuk warga Galuga, tidak boleh untuk pelanggan lain, sekali lagi Khusus Untuk Warga Galuga, Kata Saifudidin

Saifudin Jemaat Saleh meminta Direktur Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kabupaten Bogor yang baru menjabat untuk bisa penyelesaian kan permasalahan tapping Pipa Transmisi Bantuan Hibah Negara Honggaria ke Perumahan Grand Sutera Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Apabila tidak ada tanggapan, Kami DPP Lsm Penjara Pn akan melakukan Aksi Damai, dalam Aksi Damai nanti kami meminta Direktur PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor bisa menjelaskan permasalahan Kenapa PDAM Tirta Kahuripan Melakukan Tapping ke Perumahan grand sutera.

Kami akan kupas semua temuan-temuan PDAM tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, kami akan membuka Alat Bukti melaporkan ke Kejati Jabar, semoga Laporan kami nanti menjadi penyelidikan agar dapat di tindak lanjutin agar di proses sesuai Hukum yang Berlaku (Eka Gondrong)