IKLAN YARA

Prediksi Tranmere vs Oldham, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Tranmere vs Oldham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tranmere vs Oldham, Tranmere Rovers menjadi tuan rumah bagi Oldham Athletic mengetahui bahwa mereka akan maju ke babak sistem gugur Piala EFL sebagai pemenang Grup B jika mereka dapat menghindari kekalahan pada Selasa malam.

Sementara tim tuan rumah telah mengamankan tempat mereka di babak berikutnya, Oldham harus menghindari kekalahan untuk memastikan bahwa mereka tetap berada di kompetisi.

Tranmere telah mengalami beberapa bulan yang kacau balau, mengumpulkan serangkaian hasil negatif di kedua sisi dari enam pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Sisi Micky Mellon menemukan diri mereka di posisi 11, meskipun dengan rekor pertahanan terbaik di divisi ini, tetapi mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Persela vs PSM 02 Desember 2021

Di sisi positifnya, Rovers lolos ke putaran pertama Piala FA akhir pekan lalu, Conor McManaman mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu saat menang di Crawley Town.

Tranmere sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan piala musim ini, dua kemenangan mereka di Piala EFL datang melawan Leeds United U-23 dan Salford City.

Meskipun menang dalam double-header telah memesan tempat mereka di 32 besar, Mellon ingin maju dengan rekor 100%.

Dari sudut pandang Oldham, kompetisi ini ada dalam daftar prioritas mereka karena mereka berusaha untuk memastikan bahwa mereka tidak keluar dari EFL.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Namun demikian, Keith Curle akan bersemangat untuk membangun hasil imbang 1-1 yang luar biasa pada hari Sabtu di Ipswich Town di Piala FA, Latics bertahan di babak kedua di Portman Road untuk mendapatkan kesempatan kedua di Boundary Park.

Oldham kini hanya kalah dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah tanda bahwa ada potensi bagi tim ini untuk meningkatkan posisi ke-22 mereka di Liga Dua.

Kedua tim ini bertanding di babak pertama Piala EFL di awal musim dengan Oldham bangkit dari defisit dua gol untuk lolos melalui adu penalti.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Bos tranmere Mellon mungkin memutuskan untuk membuat perubahan minimal dengan tempat di 32 besar masih dipertaruhkan.

Emmanuel Diesuruvwe, Sam Foley dan Tom Davies semua bisa dikembalikan ke lineup awal setelah absen pada akhir pekan.

Mark Duffy juga merupakan opsi di sayap kanan, berpotensi menggantikan posisi McManaman.

Curle kemungkinan akan membuat perubahan ke sisi Oldham yang mungkin lelah setelah upaya mereka di Ipswich.

Harry Vaughan bisa masuk ke lini tengah, sementara Raphael Diarra dan Isaac Modi masing-masing menjadi opsi dalam bertahan dan menyerang.(red)

Prediksi Skor Tranmere vs Oldham: 2-1