IKLAN YARA

Prediksi Zambia vs Mauritania, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -312.489 views
Prediksi Zambia vs Mauritania
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zambia vs Mauritania, Dengan peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 tergantung pada seutas benang, Zambia menyambut Mauritania ke National Heroes Stadium pada hari Sabtu.

Di sisi lain, tim tamu melakukan perjalanan masih mencari kemenangan kualifikasi pertama mereka dan sejauh ini hanya berhasil meraih satu poin.

Zambia mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun dengan hasil imbang 1-1 melawan Guinea Khatulistiwa pada 10 Oktober di Lusaka.

Pasukan Beston Chambeshi memimpin 20 menit memasuki babak kedua melalui Fashion Sakala sebelum mereka menyamakan kedudukan delapan menit sebelum pertandingan usai berkat gol penyeimbang Federico Bikoro.

Chipolopolo berada di urutan ketiga di Grup B saat ini, enam poin di belakang pemimpin saat ini Tunisia dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tuan rumah hari Sabtu sekarang bersiap untuk menyelesaikan dua gol atas tim tamu yang mereka kalahkan 2-1 ketika kedua tim berhadapan kembali pada bulan September.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Mauritania menahan Tunisia dengan kebuntuan tanpa gol yang mengesankan di Stade Olympique di Nouakchott pada 10 Oktober.

Meskipun berada di bawah biaya untuk sebagian besar bentrokan, pria Gerard Buscher memegang teguh untuk mencatat poin pertama mereka dari kampanye kualifikasi.

The Lions of Chinguetti, yang memiliki sedikit permainan untuk akhir pekan ini, dapat menuju ke permainan tanpa tekanan tambahan yang dapat menguntungkan mereka.

Setelah hanya memenangkan satu pertandingan kompetitif sejak pergantian tahun, sekarang adalah waktu yang tepat bagi tim tamu hari Sabtu untuk mencatat kemenangan lagi dan turun dari dasar klasemen.

Enock Mwepu mencetak gol dalam pertandingan terbalik dan pemain Brighton, yang telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan klub terakhirnya, adalah salah satu yang harus diperhatikan.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Patson Daka baru-baru ini menjadi pemain Zambia pertama yang mencetak gol dalam sejarah Liga Premier dan pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan memimpin lini depan tim tuan rumah.

Setelah melihat timnya gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, Gerard Buscher mungkin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan dalam serangan.

Ini bisa membuat pemain seperti Ismael Diakite memberi jalan bagi Niass Amadou yang merupakan pemain Mauritania terakhir yang mencetak gol.

Moctar Sidi el Hacen adalah pemain internasional Mauritania, yang memulai karir mudanya di ASAC Concorde.

Pada tahun 2014 ia pindah ke klub Spanyol Levante, tetapi harus dicatat bahwa ia membuat tidak lebih dari dua penampilan untuk los Levantinos di La Liga.

El Hacen bergabung dengan sesama tim Spanyol Real Valladolid pada tahun 2018, tetapi pada awal kariernya dengan la Pucela ia bermain untuk tim cadangan.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Pesepakbola Mauritania itu melakukan debutnya di La Liga untuk tim senior pada musim 2018/2019 dalam kemenangan 1-0 atas Girona.

Moctar Sidi el Hacen memulai cukup awal dengan karir internasionalnya, membuat tujuh penampilan untuk tim nasional Mauritania sebelum usia 16 tahun.

El Hacen melakukan debutnya di Mauritania saat bermain imbang tanpa gol dengan Gambia pada 2 Maret 2013.

Pemain Real Valladolid ini lahir di Nouakchott (Mauritania) pada 31 Desember 1997 dan posisi utamanya adalah gelandang tengah.(red)

Prediksi Skor Zambia vs Mauritania: 3-1

Prediksi pemain Zambia vs Mauritania

Zambia : Chibwe; Chiluya, Chepeshi, Chanda, Mwape; Bwalaya, Banda, Chama; Mwepu, Daka, Musonda

Mauritania : Diop; Diaw, N’Diaye, Ba, Abeid; Soueid, Dellahi, Moussa; Ba, Amadou, Camara