IKLAN YARA

Prediksi Malawi vs Kamerun, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -137.489 views
Prediksi Malawi vs Kamerun
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malawi vs Kamerun, Bertujuan untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut di kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamerun mengunjungi Stadion Orlando untuk berhadapan dengan Malawi pada hari Minggu.

Sementara itu, tim tuan rumah sedang mencari untuk mengambil dua kekalahan beruntun dan menempatkan beberapa gloss pada kampanye kualifikasi mereka dengan harapan Piala Dunia mereka sudah berakhir.

Kamerun mengklaim kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Mambas dari Mozambik pada 10 Oktober ketika kedua tim saling berhadapan.

Tendangan Michael Ngadeu di pertengahan babak kedua mengamankan tiga poin untuk pasukan Toni Conceicao di Stade Ibn Batouta.

The Indomitable Lions berada di urutan kedua di Grup D saat ini, satu poin di belakang Pantai Gading dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Berbaring di toko berikutnya bagi mereka adalah tantangan untuk melawan tim lawan yang belum memenangkan satu pun dari lima pertemuan sebelumnya, sementara juga gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Tim tamu Sabtu mengakhiri kampanye kualifikasi mereka dengan pertandingan yang menggiurkan melawan pemimpin grup saat ini dan mengamankan tiga poin akhir pekan ini akan menempatkan mereka dalam kemenangan untuk maju ke babak berikutnya.

Malawi kalah 2-1 melawan Gajah Pantai Gading di Stade de l’Amitie pada 11 Oktober.

Pasukan Meke Mwase tertinggal oleh gol Nicolas Pepe pada menit kedua sebelum menyamakan kedudukan berkat Khuda Muyaba, hanya untuk Franck Kessie yang memutuskan pertandingan dari titik penalti 25 menit sebelum pertandingan usai.

Setelah berhasil hanya tiga poin dari empat pertandingan, Flames berada di urutan ketiga dalam grup saat ini tetapi sekarang telah kebobolan gol terbanyak dari keempat tim.

Kerapuhan pertahanan ini akan diuji melawan tim yang telah mencetak gol terbanyak bersama yang seharusnya menjadi pertandingan yang menarik.

Gabadinho Mhango mendapat pukulan dalam pertandingan terakhir timnya melawan Pantai Gading dan penyerang Orlando Pirates itu tidak tampil sejak saat itu.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Yamikani Chester masuk menggantikan Mhango dalam pertandingan yang disebutkan di atas dan pemain berusia 26 tahun itu diharapkan untuk mendapatkan anggukan sejak awal kali ini.

Vincent Aboubakar mencetak gol dalam pertandingan terbalik dan penyerang, yang telah mencetak lebih banyak gol untuk Kamerun daripada pemain aktif lainnya, adalah salah satu yang harus diperhatikan.

Rekan penyerang Aboubakar, Karl Toko Ekambi, telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhirnya sejak jeda internasional terakhir dan pemain Lyon itu akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus ini.

Eric Maxim Choupo-Moting adalah pemain sepak bola Kamerun yang bermain untuk Schalke 04 sebagai pemain sayap.

Choupo-Moting bergabung dengan die Knappen pada tahun 2014, tetapi ia juga bermain untuk sesama tim Jerman Mainz, Nurnberg dan Hamburger di masa lalu. Dia adalah bagian dari FC St. Pauli selama karir mudanya.

Pemain internasional Kamerun, yang lahir di Altona, Hamburg, mewakili Indomitable Lions di Piala Dunia FIFA 2010 dan ia juga masuk dalam skuad Piala Dunia Kamerun 2014.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Choupo-Moting terkenal dengan kecepatannya dan dia sering membuat hidup pemain bertahan lawan menjadi sulit. Posisi utamanya adalah sayap kiri, tetapi ia juga mampu bermain sebagai penyerang tengah.

Choupo-Moting mencetak enam gol dalam 28 penampilan untuk Schalke dalam kampanye Bundesliga 2015/2016, tetapi banyak orang percaya bahwa dia menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik bersama Mainz.

Penyerang Kamerun itu mencetak 10 gol dalam 32 penampilan liga untuk die Nullfunfer di musim 2013/2014. Choupo-Moting, yang lahir pada Pertandingan 23, 1989, memulai karir mudanya di Teutonia 05.(red)

Prediksi Skor Malawi vs Kamerun: 1-2

Prediksi pemain Malawi vs Kamerun

Malawi : Munthali; Chembezi, Petro, Cholopi, Sanudi; Banda, Chirwa, Idana; Chester, Muyaba, Madinga

Cameroon : Mboka; Tolo, Ngadeu, Moukoudi; Ngamaleu, Anguissa, Hongla, Fai; Choupo-Moting, Ekambi, Aboubakar