IKLAN YARA

Prediksi Tanjung Verde vs Afrika Tengah, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -116.489 views
Prediksi Tanjung Verde vs Afrika Tengah
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tanjung Verde vs Afrika Tengah, Tanjung Verde dan Republik Afrika Tengah melanjutkan perburuan mereka untuk penampilan Piala Dunia pertama kalinya ketika mereka bertanding di Stadion Aderito Sena pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan berusaha untuk membuat tiga kemenangan dari tiga dan naik ke puncak Grup C, sementara tim tamu berusaha untuk mengambil ketiga poin dan menjaga harapan mereka untuk mengamankan penampilan Piala Dunia pertama tetap hidup.

Cape Verde mempertahankan harapan mereka untuk maju ke babak kualifikasi terakhir hidup-hidup terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Liberia di kandang sendiri.

Drama di penghujung pertandingan di Stadion Aderito Sena ketika gelandang Al-Nasr Dubai Ryan Mendes datang dengan kopling untuk tim Bubista saat ia mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 untuk menghancurkan bos Lone Stars.

Itu adalah kemenangan grup kedua berturut-turut atas Lone Stars dalam waktu tiga hari, setelah Jamiro Monteiro dan Garry Rodrigues mencetak gol untuk menggagalkan gol pembuka Van Dave Harmon di menit ke-45 dan membalikkan keadaan di pertandingan sebelumnya.

Setelah meraih satu pembukaan dari dua pertandingan pembukaan mereka, peningkatan performa ini membuat Cape Verde naik ke posisi kedua di Grup C, dua poin dari Nigeria yang berada di posisi pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Sementara itu, Republik Afrika Tengah mengalami pukulan telak terhadap peluang kualifikasi mereka saat mereka kalah 2-0 di tangan Nigeria dalam dua gol sundulan Oktober mereka yang kedua.

Dalam pertandingan sepihak di Stade Omnisports, bek Rangers Leon Balogun dan penyerang Napoli Victor Osimhen mencetak gol di babak pertama untuk memberi Super Eagles ketiga poin.

Sebelum itu, pasukan Raoul Savoy meraih kemenangan pertama mereka musim ini dalam pertandingan terbalik ketika pemain depan Les Herbiers, Karl Namnganda mencetak gol pada menit ke-91 untuk mengejutkan rekan-rekan mereka di Afrika Barat.

Dengan empat poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, Republik Afrika Tengah saat ini berada di urutan ketiga, lima poin di belakang pemimpin grup Nigeria, dan harus menghindari kehilangan poin untuk setidaknya memiliki peluang lolos ke babak kualifikasi terakhir.

Namun, mereka menuju pertandingan hari Sabtu dengan satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih dua hasil imbang dan kalah tujuh kali sejak kemenangan 2-0 atas Burundi di kualifikasi Piala Afrika pada tahun 2019.

Laju buruk ini disebabkan oleh kurangnya serangan dan kelemahan pertahanan mereka, karena mereka hanya mencetak lima gol pada waktu itu, sementara mengirim 21 gol di ujung lapangan yang berlawanan.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Estoril, Liga Portugal 06 Desember 2021

Cape Verde telah memanggil skuad yang solid untuk menutup dua pertandingan mereka melawan Republik Afrika Tengah dan Nigeria, termasuk kiper AEL Limassol Vozinha.

Pemain berusia 35 tahun saat ini berada di urutan kedua dalam daftar penampilan sepanjang masa negara itu, enam di belakang mantan gelandang Arouca Babanco, dan akan berusaha untuk menutup celah itu.

Ryan Mendes menuju ke permainan dengan keterlibatan lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara dan pria Al-Nasr Dubai akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan dalam yang satu ini.

Sementara itu, Tresor Toropite mencetak gol penyeimbang ketika kedua tim menyamakan kedudukan pada pertandingan sebelumnya di bulan September dan pemain berusia 27 tahun itu bisa tampil sebagai pengganti tim tamu sekali lagi.

Namun, Republik Afrika Tengah harus mengatasi tanpa layanan Georgino M’Vondo Ze setelah pemain depan Angouleme Charente mengalami cedera parah di pertengahan babak pertama melawan Nigeria terakhir kali.

Garry Rodriguez adalah pemain internasional Cape Verde yang lahir di Rotterdam pada 27 November 1990. Rodrigues memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Feyenoord dan pada 2007 ia pindah ke Real SC.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, Liga Turki 04 Desember 2021

Pemain sayap yang cepat melakukan debut seniornya sebagai pemain XerxesDZB selama musim 2009/2010 dan setelah mencetak dua gol dalam 15 penampilan di liga, ia meninggalkan klub pada 2011.

Pesepakbola Cape Verde bermain untuk klub seperti Rostocker, Boshuizen, Den Haag, Dordrecht, Levski Sofia, Elche dan PAOK sebelum bergabung dengan Galatasaray pada 2017.

Rodrigues dengan cepat memantapkan dirinya sebagai tim utama reguler di Gala dan dia memainkan peran penting dalam tim Fatih Terim yang memenangkan Super Lig Turki di musim 2017/2018.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Garry Rodrigues melakukan debutnya untuk tim nasional Cape Verde pada Agustus 2013 melawan Gabon. Pemain sayap Galatasaray mewakili Tanjung Verde di Piala Afrika 2015 di Guinea Khatulistiwa.(red)

Prediksi Skor Tanjung Verde vs Afrika Tengah: 0-1

Prediksi pemain Tanjung Verde vs Afrika Tengah

Cape Verde : Vozinha; Stopira; Lopes, Fortes; Borges, Monteiro, Nenass, Paulo; Vagner, Tavares, Mendes

Central African : Samola; Ban, Guinari, Ndobe, Niamathe, Ngam-Ngam; Yangao, Gaopandia, Toropite, Urie; Ngoma