IKLAN YARA

Prediksi Werder Bremen vs Schalke, Liga 2 Jerman 21 November 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Werder Bremen vs Schalke
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Werder Bremen vs Schalke, Pertandingan Liga 2 Jerman di Weserstadion pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Werder Bremen mempersiapkan diri untuk kunjungan Schalke.

Werder Bremen akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga 2 Jerman melawan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 54% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Werder Bremen, pencetak golnya adalah Niklas Füllkrug (80′) dan Leonardo Bittencourt (88′). 1. FC Nürnberg mendapat 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Nikola Dovedan (19′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Werder Bremen telah berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 10 kali dalam periode ini sedangkan Werder Bremen berhasil mendapatkan total 8.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Darmstadt dalam aksi Liga 2 Jerman, Schalke dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Schalke memiliki 65% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 27 November 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Schalke adalah Marvin Pieringer (88′). SV Darmstadt 98 melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luca Pfeiffer (8 ‘Gol bunuh diri), Phillip Tietz (11′, 63′), Mathias Honsak (23′) dan Benjamin Goller (89′) mencetak gol untuk Darmstadt.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Schalke telah menjadi nyata akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 6 gol sementara Schalke telah mencetak 9. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, Schalke belum terkalahkan oleh Werder Bremen saat bermain tandang di 2 laga sebelumnya di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 08/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Werder Bremen telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Schalke 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk Werder dan 6 diciptakan oleh Schalke. Itu rata-rata gol per game angka 3.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, Liga Jepang 27 November 2021

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 19 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor Werder Bremen 1-1 Schalke.

Pada kesempatan itu, Werder Bremen berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kevin Möhwald (77′).

Schalke mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Omar Mascarell (38’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sören Storks.

Bos Werder Bremen Markus Anfang akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Schalke Dimitrios Grammozis sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Amine Harit adalah pemain sepak bola Maroko kelahiran Prancis, yang bermain untuk Schalke 04 di Bundesliga. Lahir di Pontoise (Prancis) pada 18 Juni 1997, Harit memulai karir mudanya di pinggiran kota Paris, belajar dasar-dasar sepak bola dengan Argentuil C.O.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 27 November

Setelah menghabiskan empat tahun di Esperance Paris 19eme, gelandang serang itu pindah ke klub Prancis terkenal Paris Saint-Germain.

Namun, ia dengan cepat kembali ke Esperance Paris 19eme dan pada 2011 ia bergabung dengan sesama klub Prancis Red Star. Satu tahun kemudian dia pindah ke Nantes, di mana dia mengakhiri karir mudanya.

Amine Harit terus bermain untuk les Canaris di level senior dan setelah mencetak satu gol dalam 30 pertandingan liga untuk Nantes, ia menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Schalke 04.

Harit membuat dua penampilan untuk tim Prancis U21, tetapi dia mewakili Maroko di level senior.

Gelandang serang, yang juga digunakan sebagai pemain sayap, melakukan debutnya di Maroko pada 7 Oktober 2017 melawan Gabon di kualifikasi piala dunia FIFA 2018.

Kami berpendapat bahwa Schalke harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Werder Bremen ini yang kemungkinan akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan 1-0 untuk Werder Bremen di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Werder Bremen vs Schalke: 1-0