IKLAN YARA

Prediksi Dynamo Dresden vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 21 November 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Dynamo Dresden vs Dusseldorf
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dynamo Dresden vs Dusseldorf, Dynamo Dresden akan menjamu pengunjung Fortuna Dusseldorf di Rudolf-Harbig-Stadion dalam pertandingan Liga 2 Jerman ini pada hari Minggu.

Dynamo Dresden akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah usaha kalah 2-1 Liga 2 Jerman dalam pertandingan terakhir mereka melawan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden memiliki 33% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Dresden adalah Heinz Mörschel (32′).

Di ujung lain, Holstein Kiel memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Benedikt Pichler (65′) dan Fabian Reese (66′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Tidak jarang belakangan ini Dynamo Dresden mencatatkan clean sheet. Faktanya, Dynamo Dresden telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan sebelumnya, memberikan 13 gol selama waktu itu. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game berikutnya.

Masuk ke pertemuan ini, Dynamo Dresden belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Fortuna Dusseldorf bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga 2 Jerman dengan Hannover.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Fortuna Dusseldorf adalah Christoph Klarer (5′).

Untuk lawan mereka, Hannover 96 melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Florent Muslija (92′) mencetak gol untuk Hannover.

Fortuna Dusseldorf tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Christian Preußer tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Fortuna Dusseldorf agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Pemeriksaan head to head bentrokan terakhir mereka kembali ke 09/15/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Dynamo Dresden telah memenangkan 2 dari mereka dan Fortuna Dusseldorf 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 untuk Dresden dan 6 terjaring oleh Fortuna. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Liga 2 Jerman match day 32 pada 28/04/2018 yang berakhir Dynamo Dresden 1-2 Fortuna Dusseldorf.

BACA JUGA :   Polisi Minta LBH Makassar Hadirkan 3 Korban Pencabulan di Luwu Timur

Hari itu, Dynamo Dresden memiliki 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Moussa Koné (64′).

Untuk lawannya, Fortuna Dusseldorf melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Florian Neuhaus (9′) dan Rouwen Hennings (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Hartmann.

Manajer Dynamo Dresden Alexander Schmidt akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Alfredo Morales adalah pemain sepak bola Amerika yang lahir di Berlin pada 12 Mei 1990.

Gelandang AS pindah ke Jerman sebagai anak laki-laki dan ia bermain untuk orang-orang seperti BSC Reinickendorf 21, Borussia Pankow, FC Concordia Wilhelmsruh dan Hertha BSC selama karir mudanya.

Morales memainkan 81 pertandingan untuk Hertha II di level senior, mencetak 11 gol liga untuk klub ibu kota.

BACA JUGA :   Kehadiran KSJ Ditengah Covid-19 Sangat Membantu Kaum Duafa

Dia juga membuat 20 penampilan untuk tim utama, tetapi pada tahun 2013 dia bergabung dengan Ingolstadt dengan kontrak dua tahun. Alfredo Morales memenuhi syarat untuk bermain untuk Jerman dan Amerika Serikat, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Yanks di tingkat internasional.

Gelandang setinggi 183 cm ini melakukan debutnya di AS pada 29 Januari 2013 melawan Kanada. Dia datang sebagai pemain pengganti 15 menit sebelum peluit akhir.

Perlu dicatat bahwa Morales mewakili Amerika Serikat di Piala Emas CONCACAF 2015.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Perasaan kami adalah bahwa Fortuna Dusseldorf dan Dynamo Dresden sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Dynamo Dresden vs Dusseldorf: 1-1