IKLAN YARA

Prediksi Walsall vs Forest Greens, EFL Trophy 11 November 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Walsall vs Forest Greens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Walsall vs Forest Greens, Pemimpin Liga Dua Forest Green Rovers mengunjungi Walsall pada Rabu malam, saat kedua tim bentrok dalam pertandingan Grup L Piala EFL yang menentukan.

Sementara Saddlers sudah dipastikan lolos, kemenangan bagi tim tamu akan mengirim mereka ke babak sistem gugur – meskipun mereka mungkin bisa maju dengan satu poin.

Meskipun memenangkan promosi otomatis ke League One adalah target utama Forest Green musim ini, menyusul kekalahan di babak playoff musim lalu, klub Gloucestershire yang sedang naik daun juga berusaha untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di piala.

Tim yang dilatih oleh Rob Edwards mengalami kekalahan mengejutkan di Piala FA pada hari Minggu, saat bertandang ke St Albans City. Meskipun memimpin melalui serangan Mathew Stevens pada menit ke-18, mereka akhirnya dikalahkan 3-2 di Clarence Park; tersingkir di babak pertama kompetisi.

Rovers bernasib sedikit lebih baik di EFL Trophy hingga saat ini, karena kedua pertandingan mereka di kompetisi ini sejauh ini telah ditentukan melalui adu penalti: mereka disingkirkan oleh Northampton di babak pertama dan kemudian mengalahkan Brighton U-21s 5- 3 tendangan penalti bulan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Di puncak klasemen setelah 15 pertandingan di tingkat keempat EFL, Forest Green tidak akan mau menyia-nyiakan momentum yang diperoleh dengan susah payah dengan kekalahan beruntun dalam waktu beberapa hari. Mereka menghadapi perjalanan pulang-pergi yang panjang ke Hartlepool akhir pekan depan, jadi Edwards mungkin juga memiliki setidaknya setengah perhatian pada pertandingan liga itu ketika memilih tim untuk bertemu dengan tim oposisi yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tak terkalahkan dalam delapan pertandingan menjelang pertandingan Selasa, Walsall akan berusaha untuk memperpanjang performa bagus itu dan melanjutkan pembangunan kembali manajer Matt Taylor di Stadion Bescot dengan menyelesaikan Grup L dengan rekor sempurna tiga kemenangan dari tiga.

Setelah berjuang untuk bentuk yang konsisten melalui minggu-minggu pembukaan kampanye saat ini, Saddlers kini mulai menemukan kaki mereka di League One, setelah melewati Oktober tanpa merasakan kekalahan. Itu membuat mereka berada di urutan ke-14 dalam tabel, masih terpaut 11 poin dari kecepatan yang ditetapkan oleh Forest Green.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Mereka memulai bulan ini dengan kemenangan Piala FA atas King’s Lynn Town yang diunggulkan pada Sabtu sore – pemenang menit ke-15 Brendan Kiernan terbukti cukup untuk mendapatkan kemenangan – dan Walsall mengejar tempat di babak ketiga untuk kedua kalinya dalam enam musim karena itu terus.

Setelah menghindari kulit pisang dalam kompetisi piala tertua di negara itu, mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Trofi EFL yang banyak difitnah, di mana kemajuan sudah terjamin.

Untuk alasan itu, beberapa pemain dapat diistirahatkan oleh mantan bek Bolton Taylor, yang akan merencanakan kunjungan mendatang Harrogate ke West Midlands ketika Walsall kembali beraksi di liga akhir pekan depan.

Manajer Forest Green Rob Edwards akan terus tanpa bek tengah Dan Sweeney untuk pertandingan Rabu, tetapi Jordan Moore-Taylor kembali pada akhir pekan dan bisa menjadi starter sekali lagi.

Gelandang Elliot Whitehouse masih menjalani rehabilitasi, dan belum tampil untuk Rovers musim ini, sementara Baily Cargill mungkin dibawa kembali ke ruang mesin setelah dicadangkan pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Dengan delapan gol sejauh musim ini, striker Jamaika Jamille Matt akan berharap untuk mendapatkan kembali tempat awalnya di depan.

Walsall, sementara itu, tidak memiliki kekhawatiran baru di depan cedera, tetapi dapat membuat perubahan dari sisi yang mengalahkan King’s Lynn.

Manajer Matt Taylor telah melihat bek Manny Monthe dan Rollin Menayese menikmati performa bagus belakangan ini, jadi mereka mungkin terus dipasangkan di empat bek tengah, sementara mantan pemain internasional Irlandia Stephen Ward yang berpengalaman melanjutkan di bek kiri.

Dipinjamkan dari Leicester, Tyrese Shade juga membuat dampak akhir-akhir ini, dan bisa tampil untuk mendukung George Miller di lini depan.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Walsall vs Forest Greens: 0-0