IKLAN YARA

Prediksi Vietnam vs Jepang, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh -167.489 views
Prediksi Vietnam vs Jepang
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vietnam vs Jepang, Kualifikasi Piala Dunia Kamis – Jadwal Asia menampilkan Vietnam berhadapan dengan Jepang.

Vietnam akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – kekalahan Asia di pertandingan sebelumnya melawan Oman.

Sangat jarang belakangan ini Vietnam berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Vietnam telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 14 gol dalam prosesnya.

Jepang menuju ke pertemuan setelah dari Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kemenangan Asia saat mereka mengalahkan Australia di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para pemain bertahan Jepang telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 9. Namun, tren semacam itu belum tentu berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Hiroki Sakai adalah produk dari akademi sepak bola Kashiwa Reysol dan, seperti yang diharapkan, ia melakukan debut tim pertamanya dengan tim Stadion Sepak Bola Hitachi Kashiwa.

Sakai memainkan pertandingan pertamanya untuk Kashiwa melawan Kofu (1-1) pada 5 Mei 2010 dan selama musim 2011 ia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Bek kanan yang cepat membuat 27 penampilan untuk Kashiva di musim 2011 dan dia tetap di klub sampai musim panas 2012.

Hiroki Sakai kemudian bermain untuk Hannover (2012-2016) dan dia mencetak dua gol dalam 92 penampilan di liga untuk klub Bundesliga.

Pada tahun 2016 ia bergabung dengan Marseille dan ia bermain secara reguler untuk OM dalam kampanye Ligue 1 2016/2017 (35 penampilan).

Sakai lahir di Kashiva pada 12 April 1990 dan 22 tahun kemudian ia melakukan debut seniornya untuk Jepang, bermain selama 45 menit dalam kemenangan 2-0 atas Azerbaijan. Perlu dicatat bahwa pesepakbola Marseille memiliki 17 caps untuk tim Jepang U23 juga.

BACA JUGA :   Prediksi Real Sociedad vs PSV, Liga Europa 10 Desember 2021

Kami berpendapat bahwa Jepang akan berusaha membuat peluang untuk mencetak setidaknya beberapa gol melawan Vietnam, yang mungkin tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Tim nasional Jepang telah membuat kemajuan dari tahun ke tahun. Samurai Biru dianggap sebagai salah satu tim Asia terbaik dan mereka telah membuktikan diri sebagai peserta reguler putaran final Piala Dunia FIFA.

Jepang lolos ke Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis untuk pertama kalinya dalam sejarah tim nasional, tetapi mereka telah mengambil bagian di turnamen pameran sejak itu.

Samurai Biru kemudian menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia FIFA 2002 dengan Korea Selatan dan mereka melakukannya dengan baik untuk mencapai babak 16 besar turnamen besar.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Rangers, Liga Europa 10 Desember 2021

Tim nasional Jepang mengulangi kesuksesan delapan tahun kemudian di Afrika Selatan, di mana mereka dikalahkan oleh Paraguay melalui adu penalti di babak 16 besar.

Perlu dicatat bahwa Jepang adalah satu-satunya tim Asia yang berpartisipasi di Copa America, dengan tim yang ambil bagian di turnamen 2009 dan 2011.

Samurai Biru mengenakan kemeja biru dan celana pendek biru saat bermain di kandang, sedangkan seragam tandang mereka berwarna abu-abu putih.

Bisa masuk untuk skor besar di sini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-3 tanpa masalah dengan mungkin lebih banyak gol untuk Jepang ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Vietnam vs Jepang: 0-3