IKLAN YARA

Prediksi Lebanon vs Iran, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Lebanon vs Iran
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lebanon vs Iran, Kualifikasi Piala Dunia Kamis – Jadwal Asia melihat Lebanon vs Iran.

Lebanon, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 2-3 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Asia versus Suriah.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Liviu Ciobotariu Libanon telah berhasil mencetak 6 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Pada pertandingan sebelumnya, Iran bermain imbang 1-1 di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Asia dengan Republik Korea.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Iran telah mengumpulkan total 17 gol.

Iran juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, pemain bertahan mereka memiliki 1 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

Lahir di Jirandeh, Iran pada 11 Agustus 1990, Alireza Jahanbakhsh adalah pemain sepak bola yang bermain untuk AZ Alkmaar di Belanda.

Sebelum AZ, Jahanbakhsh bermain untuk NEC di Eredivisie, tetapi ia memulai karir mudanya di Payam Alborz Qazvin.

Berbicara tentang debut seniornya, ia berhasil melakukannya bersama Damash Tehran pada musim 2010/2011.

Pada tahun 2011 ia pindah ke sesama klub Iran Damash Gilan dan harus dicatat bahwa ia mencetak 10 gol dalam 44 penampilan di liga untuk klub.

Winger AZ Alkmaar yang juga digunakan sebagai gelandang serang itu mencetak 21 gol dari 33 penampilannya di Eredivisie pada musim 2017/2018.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Alireza JahanBakhsh mencetak dua gol untuk Iran dalam perjalanan ke Rusia dan dia akan mewakili tanah airnya di putaran final piala dunia FIFA 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Liga Inggris 27 November 2021

Karena gaya permainannya, Jahanbakhsh selalu dibandingkan dengan pesepakbola legendaris Iran Mehdi Mahdavikia.

Kami percaya bahwa Iran kemungkinan besar akan mendapatkan setidaknya beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Lebanon, yang harus berjuang keras untuk mendapatkan pencetak gol sama sekali.

Federasi Sepak Bola Iran didirikan kembali pada tahun 1920. Tim Melli memainkan pertandingan pertama mereka tidak sebelum Agustus 1941, ketika mereka menghadapi British India di Kabul.

Iran tampil sebagai pemenang dalam pertandingan (1-0) dan dua hari kemudian mereka memainkan pertandingan internasional FIFA pertama mereka melawan Afghanistan. Pada tahun 1968 Iran memenangkan trofi pertama mereka, dengan tim mengangkat gelar Piala Asia.

Iran mengulangi kesuksesan empat tahun kemudian dan, untuk membuat segalanya lebih baik, mereka memenangkan trofi Piala Asia 1976 juga.

Berbicara tentang partisipasi mereka di putaran final Piala Dunia FIFA, Iran memesan tempat mereka di turnamen pameran untuk pertama kalinya pada tahun 1978.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Tim Melli kemudian melewatkan empat turnamen besar berikutnya sebelum lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis.

Iran berpartisipasi di turnamen 2006 dan 2014 juga dan mereka melakukannya dengan baik untuk lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia.

Pesepakbola Iran mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sedangkan warna seragam tandang mereka merah.

Hal-hal yang mungkin benar-benar keluar dari tangan.

Dengan demikian, kita melihat margin kemenangan 0-3 dengan skor tinggi dengan mungkin lebih banyak gol untuk Iran ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Lebanon vs Iran: 0-3