IKLAN YARA

Prediksi Tiongkok vs Oman, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Tiongkok vs Oman
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tiongkok vs Oman, China menghadapi Oman di Kualifikasi Piala Dunia Kamis – pertemuan Asia.

China akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-2 – Asia kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arab Saudi.

Pertandingan yang menampilkan China telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari China.

Oman akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – Asia menang dengan kekalahan Vietnam di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs St Pauli, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Oman asuhan Erwin Koeman telah mencetak 10 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Tim nasional sepak bola Republik Rakyat Tiongkok telah sering menjadi calon juara Piala Asia, terakhir pada tahun 2004 mereka berakhir di posisi kedua. Timnas Tiongkok gagal mencetak satu gol pun di penampilan pertama mereka di Piala Dunia pada tahun 2002.

Oleh karena sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di Republik Rakyat Tiongkok, segala keberhasilan timnas dianggap sebagai kebanggaan nasional. Sekitar 300 juta rakyat Tiongkok menonton siaran Piala Dunia 2002 di mana tim nasional sepak bola Tiongkok ikut untuk pertama kalinya.

Oman memang bukanlah lawan sembarangan. Laiknya negara-negara Timur Tengah lainnya, Oman juga menempati papan atas ranking FIFA Zona Asia. Saat ini, mereka ada di urutan ke-11 di bawah Syria.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg, Liga Jerman 27 November 2021

Sementara, di ranking dunia, Oman menempati posisi 80. Sangat jauh di atas Indonesia yang masih tercecer di ranking 173.

Timnas Oman juga jarang absen di gelaran akbar Piala Asia. Tercatat, mereka sudah lolos empat kali ke putaran final dalam lima edisi terakhir Piala Asia.

Bahkan, di Piala Asia terakhir, yakni 2019, Oman berhasil menembus babak 16 besar. Saat itu, mereka tersingkir usai kalah 0-2 dari negara Timur Tengah lainnya, Iran.
Saat ini, Timnas Oman kental dengan aroma Eropa Timur.

Mereka diarsiteki Pelatih Branko Ivankovic dan Asisten Pelatih Mario Tokic yang sama-sama berasal dari Kroasia. Sementara, Pelatih penjaga gawang, Enver Lugusic, didatangkan dari Bosnia & Herzegovina.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, Liga Jepang 27 November 2021

Komposisi kepelatihan ini memang terbilang baru. Mereka menangani Timnas Oman sejak tahun 2020. Sayang, kinerja mereka belum terlihat maksimal sebab beberapa pertandingan ditunda karena virus corona.

Kami berpikir bahwa Oman dan China sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Tiongkok vs Oman: 1-1