IKLAN YARA

Prediksi Genoa vs Roma, Serie A Italia 22 November 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Genoa vs Roma
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Genoa vs Roma, Stadion Luigi Ferraris akan menjadi tuan rumah pertandingan Serie A hari Minggu antara Genoa dan Roma, dua tim yang memiliki ambisi berbeda di musim 2021/2022.

Rossoblu sangat ingin mengamankan satu lagi kelangsungan Serie A, sementara pasukan Jose Mourinho mengincar tempat di Liga Champions.

Genoa hanya mencatat satu kemenangan di musim baru, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Minggu.

Semua Fares, Cassata, Destro, Maksimovic, dan Vanheusden absen karena cedera, sementara Kallon diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

Giallorossi, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-2 dari Venezia, dan melihat bahwa mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya, kami tergoda untuk menaruh uang kami di klub ibu kota. . Semua Kumbulla, Spinazzola, Vina, dan Calafiori absen karena cedera.

Genoa bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 di Serie A melawan Empoli.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, Liga Skotlandia 04 Desember

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Genoa, pencetak golnya adalah Domenico Criscito (13′) dan Flavio Bianchi (89′).

Empoli mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Federico Di Francesco (62′) dan Szymon urkowski (72′) mencetak gol untuk Empoli.

Sudah jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir bahwa Genoa telah menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Genoa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Venezia di kompetisi Serie A, Roma akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 27 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Roma, pencetak golnya adalah Eldor Shomurodov (43′) dan Tammy Abraham (45′).

Di sisi lain, Venezia memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mattia Caldara (3′), Mattia Aramu (65′) dan David Okereke (74′) mencetak gol untuk Venesia.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez Aveyron vs Nimes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Roma telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Roma benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Memasuki pertandingan ini, Roma belum pernah dikalahkan oleh Genoa ketika mereka bermain tandang dalam 7 pertandingan sebelumnya di liga. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

Inspeksi pertemuan head to head sebelumnya hingga 16/12/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Genoa.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Roma telah berhasil menemukan jalan, menang dalam 67 persen dari ikatan itu.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke 26 pada 07/03/2021 yang berakhir dengan skor Roma 1-0 Genoa.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Mjallby, 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 53% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gianluca Mancini (24′).

Di sisi lain, Genoa mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Fabbri.

Manajer Genoa, Davide Ballardini, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Roma José Mourinho tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa Genoa memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Roma ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup bagus.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Roma saat peluit penuh waktu dibunyikan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif..(red)

Prediksi Skor Genoa vs Roma: 1-2