IKLAN YARA

Prediksi Venezuela vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -207.489 views
Prediksi Venezuela vs Peru
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Venezuela vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia berikutnya – Pertandingan Amerika Selatan akan melihat Venezuela berhadapan dengan Peru pada hari Rabu pagi.

Venezuela akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah 1-0 di Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ekuador.

Sudah jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Venezuela berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Venezuela telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam perjalanan.

Namun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Peru masuk ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – Amerika Selatan menang dengan gerhana Bolivia di pertandingan terakhir mereka.

Para pemain penyerang dari Peru telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4 gol.

Dalam pertandingan itu, La Blanquirroja juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 5.

Carlos Zambrano adalah pemain sepak bola Peru berusia 26 tahun yang mewakili klub Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Bek tengah berbakat ini sering disebut-sebut sebagai salah satu bek paling menjanjikan yang berasal dari negaranya.

Zambrano terkenal dengan tekel yang kuat dan kemampuan organisasi pertahanan yang sangat baik.

Memulai karir mudanya bersama Cantolao, ia dengan cepat direkrut oleh tim Bundesliga Schalke 04.

Dia adalah starter reguler untuk tim muda mereka dan segera diangkat menjadi kapten. Dia adalah landasan pertahanan mereka dan segera dipromosikan ke tim utama Schalke.

Pada 2012, ia menandatangani kontrak untuk bermain untuk Eintracht Frankfurt dan telah mewakili mereka di lebih dari 80 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Zambrano melakukan debut seniornya bersama Peru pada 2008. Dia terpilih untuk mewakili tim di Copa America 2011 hanya untuk melihat cedera menjepit partisipasinya. Zambrano telah mewakili Peru dalam 43 pertandingan sejauh ini dengan mencetak empat gol.

Tim nasional Venezuela adalah anggota konfederasi CONMEBOL Amerika Selatan yang bersaing di panggung internasional sejak 1938, sekaligus berjuang untuk kejayaan dan popularitas di negara tempat bisbol mengalihkan semua perhatian dari olahraga.

Dengan meningkatnya popularitas Piala Dunia FIFA negara menemukan motivasi dan insentif yang cukup untuk meningkatkan pengembangan pemain dan dukungan penggemar untuk memperkuat kultus tim sepak bola nasional.

Namun, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tidak pernah lolos ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka tetap menjadi satu-satunya anggota CONMEBOL yang tidak mencapai prestasi ini.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Namun La Vinotinto telah tampil di 15 turnamen Copa America dengan entri pertama mereka datang pada tahun 1967.

Hasil terbaik mereka adalah finis keempat di tahun 2011 dan di bawah kepemimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela sedang mencari kejutan di Copa America Centenario.

Pemain yang paling menonjol dari tim nasional Venezuela adalah gelandang New York Cosmos Juan Arango yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dan pemain dengan caps terbanyak.

Kami cenderung berpikir bahwa Peru dan Venezuela sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Venezuela vs Peru: 1-1