IKLAN YARA

Prediksi Bolivia vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -382.489 views
Prediksi Bolivia vs Uruguay
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolivia vs Uruguay, Uruguay menghadapi ujian berikutnya pada hari Selasa di Kualifikasi Piala Dunia mendatang – pertemuan Amerika Selatan melawan Bolivia.

Bolivia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – Amerika Selatan kalah terakhir kali dari Peru.

Karakteristik menarik dari pertandingan Bolivia baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Amerika Selatan, Uruguay dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, scar Tabárez Uruguay memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Luis Suarez adalah pesepakbola kontroversial yang bermain untuk klub La Liga Barcelona sebagai striker.

Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani kesepakatan dengan Groningen.

Setelah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, ia bergabung dengan Ajax di akhir musim.

Striker produktif mencetak tidak kurang dari 81 gol dalam 110 penampilan untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

Suarez menjadi rekrutan termahal klub dan dia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian Anfield antara 2011 dan 2014.

Liverpool berada di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/2014, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan mereka akhirnya menyelesaikan musim di tempat kedua di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

Pada tahun 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Ia juga memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 ia meraih trofi Copa America bersama Uruguay.

Federasi Sepak Bola Bolivia telah didirikan pada tahun 1926 dan merupakan salah satu dari 10 anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan.

Dikelola oleh Julio César Baldivieso, La Verde telah melewati masa-masa sulit sejak finis kedua di Copa America 1997.

Tiga kali peserta Piala Dunia terakhir kali tampil di panggung dunia pada tahun 1994 dan mereka tidak pernah melewati putaran pertama di salah satu dari tiga turnamen, hanya mencetak satu gol di turnamen yang diadakan di AS.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Bolivia mengambil bagian dalam 24 turnamen Copa America sejak debut mereka pada tahun 1926 dan hasil yang paling menonjol adalah gelar 1963 mereka.

Luis Hector Cristaldo dan Marco Sandy adalah dua pemain dengan caps terbanyak untuk Bolivia dengan 93 penampilan internasional mereka, sementara nama Joaquin Botero masih berada di puncak daftar pencetak gol dengan mantan pemain internasional Bolivia itu mencetak 20 gol selama waktunya bersama tim nasional.

Kami membayangkan bahwa Bolivia dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menghancurkan tim Uruguay ini yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 0-1 untuk Uruguay di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Bolivia vs Uruguay : 0-1