IKLAN YARA

Prediksi Kolombia vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -146.489 views
Prediksi Kolombia vs Paraguay
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Kolombia vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia mereka yang akan datang РPertandingan Amerika Selatan melihat Kolombia bermain melawan lawan Paraguay pada hari Rabu pagi.

Kolombia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Amerika Selatan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Brasil.

Kolombia belum memanfaatkan peluang mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Kolombia juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 3. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chili di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Amerika Selatan, Paraguay dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Para pemain depan untuk Paraguay memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak 3 gol yang buruk.

Dalam pertandingan tersebut, Los Guaraníes juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 9.

Lahir di Ciudadela, Argentina pada 11 Januari 1995, Alejandro Romero Gamarra adalah seorang gelandang serang yang bermain untuk New York Red Bulls.

Pesepakbola Argentina, umumnya dikenal sebagai Kaku, memulai karir mudanya di Huracan dan terus bermain untuk el Globo di level senior.

Setelah mencetak sembilan gol dalam 94 penampilan untuk klub, Kaku bergabung dengan New York Red Bulls pada musim dingin 2018.

Alejandro Romero Gamarra melakukan debutnya di MLS untuk Metros dalam kemenangan 2-0 atas Olimpia di Liga Champions CONCACAF. Gamarra mencetak gol pertamanya untuk New York Red Bulls dalam kemenangan 3-1 atas Club Tijuana di Liga Champions CONCACAF.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Olympiakos, Liga Europa 10 Desember 2021

Kaku belum mendapatkan panggilan untuk tim nasional Argentina, tetapi ia membuat 5 penampilan untuk tim U20.

Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi dia juga bisa digunakan sebagai pemain sayap. Pada musim 2013/2014 ia memenangkan Copa Argentina bersama Huracan.

Seleccion de futbol Kolombia telah melangkah ke kancah internasional pada tahun 1938 dengan debut kompetitifnya melawan Meksiko.

Kolombia dalam beberapa tahun terakhir menjadi simbol kekuatan nasional yang mewakili upaya negara untuk melawan reputasi negatif.

Bergairah tentang tim sepak bola mereka, Kolombia telah membentuk basis penggemar besar yang menikmati dalam menjalankan mengesankan tim mereka ke perempat final Piala Dunia FIFA 2014 di kompetisi di mana bintang Real Madrid James Rodriguez dianugerahi Sepatu Emas untuk gol terbanyak dan Terbaik Tujuan dari penghargaan Turnamen.

Tim asuhan Jose Pekerman juga dinobatkan sebagai tim Fair Play di ajang yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt, Liga Europa 10 Desember 2021

Para penggemar cukup kecewa melihat tim mereka mencapai babak perempat final di Copa America 2015 meskipun Kolombia tersingkir dengan cara yang mengecewakan kalah dari Argentina setelah tendangan penalti.

Radamel Falcao tetap menjadi bintang yang paling menonjol dari tim saat ini meskipun mantra yang buruk dengan Manchester United dan Chelsea masing-masing.

Striker Monaco juga merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 25 gol ditambahkan ke namanya.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Kolombia bisa mencetak gol ketika mereka berhadapan melawan Paraguay, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang layak untuk Kolombia ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Kolombia vs Paraguay: 2-0