IKLAN YARA

Prediksi Irak vs Suriah, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh -133.489 views
Prediksi Irak vs Suriah
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Irak vs Suriah, China menghadapi Oman di Kualifikasi Piala Dunia Kamis – pertemuan Asia.

China akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-2 – Asia kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arab Saudi.

Pertandingan yang menampilkan China telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari China.

Oman akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – Asia menang dengan kekalahan Vietnam di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, Liga Skotlandia 04 Desember

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Oman asuhan Erwin Koeman telah mencetak 10 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Selama bertahun-tahun Justin Meram telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Irak terbaik.

Penyerang tengah yang juga mampu bermain sebagai pemain sayap ini lahir di Shelby Charter Township, Michigan pada 4 Desember 1988, namun ia mewakili Irak di pentas internasional.

Selama karir kuliahnya Justin Meram bermain untuk orang-orang seperti Yavapai Roughriders dan Michigan Wolverines dan pada tahun 2011 ia bergabung dengan klub MLS Columbus Crew.

Meram mencetak 37 gol dalam 188 penampilan untuk klub di MLS sebelum menandatangani kesepakatan dengan Orlando City pada Januari 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 04 Desember 2021

Pemain internasional Irak melakukan debutnya untuk Lions dalam hasil imbang 1-1 dengan DC United pada 4 Maret dan dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada 14 Mei dalam kekalahan 2-1 dari Atlanta United.

Adapun karir internasionalnya, Justin Meram melakukan debutnya di Irak pada November 2014 dalam kekalahan 1-0 dari Kuwait. Penyerang Orlando City mengenakan nomor punggung 9.

Tim nasional sepak bola Irak merupakan sebuah tim nasional sepak bola Asia yang prestasi terbaiknya adalah merebut juara Piala Asia 2007 untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah sepak bola mereka dan berada di bawah Asosiasi Sepak Bola Irak.

Keberhasilan menjuarai Piala Asia membuat mereka bisa berpartisipasi dalam Piala Konfederasi 2009. Debut Piala Dunia mereka terjadi pada tahun 1986. Saat itu, Irak hanya berada sampai di babak penyisihan grup.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Arouca, Liga Portugal 05 Desember 2021

Tim nasional sepak bola Suriah merupakan tim nasional sepak bola yang mewakili Suriah di dunia sepak bola internasional dan dikendalikan oleh Asosiasi Sepak Bola Suriah.

Kami berpikir bahwa Oman dan China sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Irak vs Suriah: 1-1