IKLAN YARA

Prediksi Liberia vs Nigeria, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Liberia vs Nigeria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liberia vs Nigeria, Mencari untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Grup C dan meningkatkan peluang mereka untuk maju ke babak kualifikasi terakhir, Nigeria melakukan perjalanan ke Grand Stade de Tanger untuk menghadapi Liberia pada hari Sabtu.

Tuan rumah, yang mendapati diri mereka berada di dasar grup, akan berusaha mengecewakan tim tamu dan meraih kemenangan kedua mereka di babak kualifikasi.

Setelah kehilangan tempat di Piala Afrika 2021 dengan hanya selisih dua poin, Liberia gagal meraih mimpi awal untuk kualifikasi Piala Dunia mereka saat mereka kalah 2-0 melawan Nigeria pada pertandingan terbalik September.

Pasukan Peter Butler dengan cepat bangkit dari hasil itu saat mereka menyingkirkan Republik Afrika Tengah 1-0 tiga hari kemudian berkat gol Kpah Sherman pada menit ke-86.

Namun, Liberia gagal membangun performa tersebut saat mereka mengalami kekalahan beruntun melawan Cape Verde dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Kemerosotan dalam bentuk ini membuat Lone Stars duduk di posisi terbawah di Grup C, dan sementara peluang mereka untuk lolos ke babak kualifikasi final secara efektif telah berakhir, mereka akan menyukai peluang mereka untuk menyebabkan kekalahan di kandang sendiri, di mana mereka telah memenangkan empat pertandingan. dari lima pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Malmo, Liga Champions 09 Desember 2021

Sementara itu, setelah mengamankan tempat mereka di Piala Afrika 2021, Nigeria mendapatkan penampilan ketujuh mereka di Piala Dunia dengan catatan kemenangan saat mereka mengalahkan Liberia sebelum membuat dua kemenangan dari dua empat hari kemudian melawan Cape Verde.

Dalam pertemuan itu, Victor Osimhen membatalkan gol pembuka Dylan Tavares pada menit ke-19 sebelum Kenny Rocha Santos mencetak gol bunuh diri untuk memberi Super Eagles tiga poin.

Namun, laju bagus ini sedikit terhenti di pertandingan berikutnya, ketika mereka dikejutkan dengan kekalahan 1-0 di tangan Republik Afrika Tengah pada 7 Oktober, berkat gol penentu kemenangan Karl Namnganda di menit ke-91.

Pasukan Gernot Rohr mendapatkan kampanye kualifikasi mereka kembali ke jalur terakhir kali saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Les Fauves di kedua dari dua pertemuan berturut-turut berkat gol babak pertama dari Leon Balogun dan Osimhen.

Dengan sembilan poin dari empat pertandingan, Nigeria saat ini duduk di puncak klasemen Grup C, unggul dua poin dari Cape Verde yang berada di posisi kedua, dan ini berkat kerja keras yang dilakukan di kedua ujung lapangan karena mereka telah mencetak enam gol. dalam waktu itu sambil membiarkan dua.

Selanjutnya adalah tim lawan yang tidak terkalahkan dalam 12 dari 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, meraih 10 kemenangan dan dua kali seri dalam waktu tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Liberia telah menunjuk skuat yang kuat untuk dua pertandingan kualifikasi mereka, seperti gelandang Slavia Praha Oscar Dorley dan gelandang Aarau Allen Njie.

The Lone Stars telah berjuang untuk maju di ujung defensif lapangan dan kami berharap Butler membuat beberapa perubahan dan mengambil pendekatan defensif untuk permainan untuk mengusir penyerang Super Eagle yang merajalela.

Sementara itu, Rohr telah memanggil 26 pemain ke kamp tim nasional untuk dua pertandingan terakhir kualifikasi mereka, termasuk penyerang Napoli Victor Osimhen, yang telah mencetak lima gol dalam 10 penampilan Serie A musim ini.

Setelah tampil melawan Republik Afrika Tengah terakhir kali, Ahmed Musa menyamai Joseph Yobo dan Vincent Engrama di daftar penampilan sepanjang masa negara itu dan pria Fatih Karagumruk akan mencari rekor 102 penampilan akhir pekan ini.

Mantan pemain depan Manchester United Odion Ighalo telah keluar dari masa pensiunnya dan akan membuat penampilan pertamanya untuk Super Eagles dalam lebih dari dua tahun.

Pemain berusia 32 tahun itu tersingkir dari sepak bola internasional pada tahun 2019, tak lama setelah membimbing negara itu ke tempat ketiga di Piala Afrika, di mana ia mencetak lima gol dalam perjalanan untuk mengambil penghargaan Sepatu Emas.

Oghenekaro Etebo tetap absen setelah mengalami cedera otot di level klub, sementara pemain depan Villarreal Samuel Chukwueze dipanggil kembali ke kamp setelah baru saja kembali dari cedera parah.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Selama bertahun-tahun Victor Moses telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Afrika terbaik.

Moses adalah pemain reguler tim utama Chelsea di bawah Antonio Conte dan dia mencetak tiga gol dalam 28 penampilan untuk The Blues dalam kampanye Liga Premier 2017/2018.

Pesepakbola Nigeria, bagaimanapun, memulai karir seniornya di Crystal Palace, sebelum bergabung dengan Wigan Athletic pada 2010. Moses bermain untuk klub-klub seperti Liverpool, Stoke City dan West Ham United dengan status pinjaman juga.

Berbicara tentang karir internasionalnya, pemain sayap yang lincah bermain untuk Nigeria di Piala Afrika 2013 dan dia mencetak dua gol untuk Super Eagles dalam kemenangan 2-0 atas Ethiopia.

Moses mewakili Nigeria di Piala Dunia FIFA 2014 juga di mana tim Afrika menghadapi tim seperti Bosnia, Iran dan Argentina di babak grup. Posisi utamanya adalah pemain sayap, tetapi ia juga digunakan sebagai bek sayap. Victor Moses lahir di Lagos, Nigeria pada 12 Desember 1990.(red)

Prediksi Skor Liberia vs Nigeria: 0-2

Prediksi pemain Liberia vs Nigeria

Liberia : Sanogo; Dweh, Maccornell, Balde; Macauley, Njie, Hellberg, Dorley; Kamara, Sherman, Kosiah

Nigeria : Okoye; Sanusi, Balogun, Troost-Ekong, Aina; Onyeka, Ndidi, Iwobi; Musa, Iheanacho, Osimhen