IKLAN YARA

Prediksi Sporting Lisbon vs Besiktas, Liga Champions 4 November 2021

oleh -141.489 views
Prediksi Sporting Lisbon vs Besiktas
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sporting Lisbon vs Besiktas, Jadwal Liga Champions hari Kamis 4 November 2021 Pukul 03:00 wib mempertemukan Sporting Lisbon melawan Beşiktaş.

Sporting Lisbon akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 Primeira Liga melawan Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 66% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Sebastián Coates (15′). Moreirense mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Sporting Lisbon. Sporting Lisbon kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 3. Selain hasil historis, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam hal ini. pertandingan selanjutnya.

Beşiktaş masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 Super Lig dalam kekalahan Galatasaray dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beşiktaş adalah Cyle Larin (39′, 64′). Galatasaray mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alexandru Cicâldău (35′) mencetak gol untuk Galatasaray.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Crvena Zvezda, Liga Europa 10 Desember 2021

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Beşiktaş, minimal tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Beşiktaş sama dengan 1,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke 3 pada 19/10/2021 dan skor selesai Beşiktaş 1-4 Sporting Lisbon.

Pada hari itu, Beşiktaş memiliki 63% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cyle Larin (24′).

Sporting Lisbon memiliki 20 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Sebastián Coates (15′, 27′), Pablo Sarabia (44′) dan Paulinho (89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Slavko Vinči.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Sporting Lisbon Rúben Amorim dari skuad yang sepenuhnya prima. Tiago Tomás (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan.

Manajer Beşiktaş Sergen Yaln memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan), Souza (Ketegangan Otot Paha), Georges-Kevin N’Koudou (Robek pada kapsul sendi), Miralem Pjanic (Cedera Tidak Diketahui) dan Ajdin Hasic (Pecah Ligamen Salib) tidak dapat bermain.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Güven Yalcin, Ajdin Hasic, Douglas, Adem Ljajic, Atakan ner dan Jeremain Lens.

Pemain internasional Turki kelahiran Belanda berusia 23 tahun Oguzhan Ozyakup adalah gelandang yang memulai karir profesionalnya di raksasa Liga Premier Arsenal.

Ozyakup tiba di klub yang berbasis di London sebagai anak sekolah dari AZ dan menjalani akademi Arsenal, sebelum melakukan debut kompetitifnya dalam pertandingan Piala Liga melawan Shrewsbury Town, ketika ia memberikan assist untuk Yossi Benayoun dalam kemenangan 3-1.

Namun pemain internasional Turki gagal masuk ke tim utama dan dipindahkan ke Besiktas pada tahun 2012.

Pemain internasional Turki telah melewati tanda 100 pertandingan untuk klubnya pada tahun 2016 dan dianggap sebagai salah satu pemain klub yang lebih berpengalaman dan paling berharga, padahal umurnya baru 23 tahun.

Gelandang berbakat itu menjadi subjek spekulasi transfer yang intens selama jendela transfer musim panas 2016 dengan Valencia dilaporkan menyatakan minatnya untuk mengontrak pemain sepak bola Turki, tetapi Ozyakup tetap di Besiktas dan melanjutkan untuk memperpanjang kontraknya, yang akan membuatnya tetap di Vodafone Arena hingga 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam hal anggota klub resmi, raksasa Portugal Sporting Lisbon adalah klub keenam di dunia. Biasa disebut sebagai Leoes yang merupakan bahasa Portugis untuk Singa, Sporting Lisbon didirikan pada tahun 1906 dan merupakan salah satu pendiri Liga Primeira.

Saingan utama Sporting adalah Benfica, dengan kedua tim bertarung dalam Derby Lisbon, salah satu yang paling sengit di Eropa. Lions memainkan permainan mereka di Estadio Jose Alvelade di depan 50.000 orang dan merupakan klub tersukses ketiga di negara itu dengan 46 gelar di kompetisi Portugis dan satu gelar di Piala Winners Eropa 1963-64.

Selama waktu yang juga dikenal sebagai tahun emas klub, Sporting Lisbon memenangkan sebagian besar dari total 18 gelar Liga Primeira mereka.

Sporting Lisbon membanggakan sistem akademi sepak bola pemuda berkualitas yang telah menghasilkan pesepakbola kelas dunia seperti Paulo Furte, Simao Sabrosa, Nani dan pemenang Ballon d’Or Figo dan Cristiano Ronaldo.

Kami membayangkan bahwa Sporting Lisbon mungkin akan mencetak gol ketika mereka bertemu Beşiktaş, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan margin 2-0 untuk Sporting Lisbon ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Besiktas: 2-0