IKLAN YARA

Prediksi Sheriff vs Inter Milan, Liga Champions 4 November 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Sheriff vs Inter Milan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheriff vs Inter Milan, Sheriff Tiraspol beraksi melawan Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions Kamis 4 November 2021 Pukul 03:00 wib.

Sheriff Tiraspol akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 3-1 di Liga Champions dalam pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan.

Pada pertandingan itu, Sheriff Tiraspol berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sheriff Tiraspol adalah Thill (52′). Di sisi lain, Inter Milan memiliki 29 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Edin Džeko (34′), Arturo Vidal (58′) dan Stefan de Vrij (67′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Sheriff Tiraspol. Sheriff Tiraspol mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang masuk pada akhirnya selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Inter Milan akan memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 Serie A dengan mengalahkan Empoli dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Danilo D’Ambrosio (34′) dan Federico Dimarco (66′). Di sisi lain, Empoli membuat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Inter Milan asuhan Simone Inzaghi telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 19/10/2021 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 3-1 Sheriff Tiraspol.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 29 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Edin Džeko (34′), Arturo Vidal (58′) dan Stefan de Vrij (67′).

Di ujung lain, Sheriff Tiraspol memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Thill (52′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Danny Makkelie.

Manajer Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali yang datang ke permainan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi memiliki sejumlah pemain yang absen. Christian Eriksen (Kondisi Jantung) dan Gabriel Brazão (Pecah Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Alexis Sanchez adalah pemain sepak bola Chili yang lahir pada 19 Desember 1988. Sanchez mulai bermain sepak bola untuk Cobreloa dan bermain untuk Colo Colo, River Plate, Udinese dan FC Barcelona sebelum ia mulai bermain untuk Arsenal pada tahun 2014. Pemain Chili aktif untuk nasional tim juga.

Alexis Sanchez adalah pemain sayap kanan dan dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan staminanya. Alexis Sanchez memenangkan beberapa hadiah dalam karirnya seperti Divisi Primera, Piala Dunia untuk tim klub, Piala FA dan Copa America. Dalam 413 pertandingan dalam karirnya Alexis Sanchez membuat 112 gol.

Julukan Alexis Sanchez diberikan oleh para penggemar Colo Colo dan merupakan El Nino Maravila yang secara harfiah berarti The Wonder Kid. Pada 2014-2015 Alexis Sanchez ditempatkan di tim PFA of the year dan dinominasikan sebagai Player of the year.

Sheriff Tiraspol atau hanya Sheriff adalah klub Moldavia paling sukses. Klub ini didirikan pada tahun 1997 empat tahun kemudian (2000/2001) mereka memenangkan trofi Divisi Nasional Moldova pertama mereka.

Selama bertahun-tahun Sheriff Tiraspol telah memantapkan diri mereka sebagai kekuatan dominan dalam sepak bola Moldova dan Anda seharusnya memenangkan trofi domestik ke-15 mereka di musim 2016/2017.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A Italia 02 Desember 2021

Sheriff memiliki poin yang sama dengan Dacia Chisinau, tetapi berkat selisih gol yang lebih baik, pasukan Roberto Bordin memenangkan kejuaraan nasional.

Juara Moldova mengenakan kaus kuning dan celana pendek kuning saat bermain di kandang, sedangkan warna seragam tandang mereka hitam. Sheriff Tiraspol menjamu lawan mereka di Stadion Sheriff di Tiraspol dan tempat tersebut dapat menampung 12.746 orang.

Dengan mengalahkan pemain seperti Dinamo Tirana dan Dinamo Zagreb, klub Moldova berhasil mencapai babak play-off Liga Champions pada musim 2010/2011, tetapi Basel akhirnya terbukti menjadi tangkapan besar bagi mereka.

Kami merasa bahwa Sheriff Tiraspol memiliki cukup kekuatan untuk menembus pertahanan tim Inter Milan ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 1-2 untuk Inter Milan di akhir 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Sheriff vs Inter Milan: 1-2