IKLAN YARA

Prediksi Sheriff vs Real Madrid, Liga Champions 25 November 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Sheriff vs Real Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheriff vs Real Madrid, Laga Liga Champions hari Kamis dinihari melihat Sheriff Tiraspol bertarung habis-habisan dengan Real Madrid.

Sheriff Tiraspol akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-3 di Liga Champions dalam pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Sheriff Tiraspol berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Sheriff Tiraspol adalah Traore (91′). Inter Milan mendapat 22 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Marcelo Brozović (54′), Milan kriniar (66′) dan Alexis Sánchez (82′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Real Madrid masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 La Liga dengan menjatuhkan Rayo Vallecano di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar, Liga Belanda 29 November 2021

Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Toni Kroos (14′) dan Karim Benzema (38′). Rayo Vallecano membuat 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Radamel Falcao (76′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Real Madrid, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Real Madrid sama dengan 2,17. Namun, tren itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 ketika Real Madrid berakhir 1-2 Sheriff Tiraspol.

Pada kesempatan itu, Real Madrid berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 31 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Karim Benzema (65′).

Untuk lawan mereka, Sheriff Tiraspol memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Yakhshiboev (25′) dan Thill (90′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Angers, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Lawrence Visser.

Manajer Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Luka Modric dianggap sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di dunia sepakbola.

As Kroasia adalah produk dari sekolah pemuda Dinamo Zagreb dan harus dicatat bahwa ia memainkan 94 pertandingan liga untuk Modri antara tahun 2003 dan 2008.

Pada tahun 2008 ia menandatangani kontrak enam tahun dengan Tottenham Hotspur dengan biaya sebesar £ 16,5 juta.

Luka melakukan debutnya di Tottenham pada 16 Agustus 2008 dalam kekalahan 2-1 dari Middlesbrough di Riverside Stadium.

Bintang Kroasia itu hanya mencetak 13 gol dalam 127 penampilan liga untuk Spurs, tetapi ia terkenal karena umpannya yang brilian.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 28 November 2021

Pada tahun 2012 ia menandatangani kontrak dengan Real Madrid dengan biaya £ 30 juta dan ia melakukan debutnya melawan Barcelona di Piala Super Spanyol 2012, leg kedua.

Modric dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama dan, tidak diragukan lagi, dia membantu klub ibu kota memenangkan dua trofi Liga Champions (2013/2014, 2015/2016).

Anda harus ingat bahwa ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Kroasia Tahun 2007, 2008, 2011 dan 2014.

Penilaian kami adalah bahwa Sheriff Tiraspol harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Real Madrid ini, meskipun satu gol mungkin tidak mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 1-2 untuk Real Madrid ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Sheriff vs Real Madrid: 1-2